NEWS

Granblue Fantasy: Relink Ver. 1.3.1 Telah Tiba!

Rahmat Handiko    |   Jumat, 31 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Playable Character Baru Sandalphon dan Photo Mode Baru!


SEGA (Shinagawa, Tokyo; Presiden dan COO, Direktur Perwakilan: Shuji Utsumi) dengan bangga mengumumkan bahwa Cygames (Kantor Pusat: Shibuya, Tokyo; Presiden: Koichi Watanabe) akan merilis Granblue Fantasy: Relink gratis Ver. 1.3.1 pada tanggal 31 Mei.

Sang Primadona Agung, Sandalphon, bergabung dalam daftar playable character. Update besar ketiga ini juga memperkenalkan quest baru, Photo Mode, dan sejumlah fitur baru lainnya!


Cygames akan ditambahkan ke daftar publisher versi Steam


Karakter Baru dan Quest Baru dengan Tingkat Kesulitan yang Belum Pernah Ada Sebelumnya

Sandalphon, komandan dari empat primarch - Archangels yang mengatur keseimbangan empat elemen tetra, siap memenuhi sumpahnya untuk melindungi Sky Realm dan akan bergabung sebagai playable character!
*Sandalphon dapat diperoleh dengan memenuhi persyaratan tertentu di dalam game atau dengan membeli DLC Character Expansion Set.

3 quest baru dengan serangkaian bos telah ditambahkan. Selain itu, setelah debutnya di "The Final Vision" (Ver. 1.1.0), Lucilius kembali dan lebih kuat dari sebelumnya! Quest "Zero" yang baru mengajak para pemain terkuat untuk bersatu dan menghadapinya dalam satu pertempuran terakhir.


Baca ini juga :


» Blade & Soul versi Mobile! NC Japan Umumkan Game Mobile Baru 'Go-En' akan Rilis pada 28 Agustus!
» Game Farming Action RPG dari Kreator Fairy Tail, 'Farmagia' Dapatkan Video Opening dalam Bentuk Anime!
» Enako Masuk Game Yakuza?! RGG Studio Umumkan 10 Finalis Wanita yang akan Masuk Game Yakuza Selanjutnya!
» Waduh, Ubisoft Kena Masalah? Ubisoft Minta Maaf Karena Gunakan Bendera Tanpa Izin di Assassin's Creed Shadows!
» Game Wibu Buatan Dev. Lokal! Red Covenant akan Masuki Tahap Closed Beta Test!


Abadikan Momen dengan Photo Mode; Bagikan Perjalanan Anda Relink Photo Contest

https://relink.granbluefantasy.jp/en/news/detail?id=6l786vskzp


Update lainnya termasuk Sigil Synthesis, yang memungkinkan pemain untuk menggabungkan sigil legendaris untuk menggabungkan trait sigil; map overlay, yang menampilkan lokasi-lokasi utama, treasure chest, dan pincers; serta opsi skema kontrol baru. Lihat Patch Note Versi 1.3.1 untuk detail lebih lanjut.


Granblue Fantasy Relink Ver1.3.1 Patch Note

https://relink.granbluefantasy.jp/en/news/detail?id=kgmg_pbvh

Konten tambahan berbayar yang akan hadir dalam pembaruan ini termasuk set ekspansi emote baru dan paket item yang berguna untuk meningkatkan karakter, senjata, dan sigil. Lihat tautan di bawah ini untuk detailnya.

Additional Content(PlayStation™Store)

  • Character Expansion Set: Sandalphon
  • Color Pack 5
  • Emote Expansion Set: Grab Bag
  • Self-Improvement Pack 3
  • Weapon Uncap Items Pack 3
  • Weapon Upgrade Items Pack 3
  • Sigil Upgrade Items Pack 3

(Harga dapat bervariasi tergantung pada wilayah - cek PlayStation™Store untuk melihat harga)


Tentang Granblue Fantasy: Relink


Bergabung dalam real-time combat bersama party hingga empat karakter di Granblue Fantasy: Relink.
Pilih dari daftar karakter yang beragam, masing-masing dengan senjata, keahlian, dan gaya bertarung yang unik. Baik button mashing atau dengan serangan yang presisi dan sempurna, selalu ada gaya bermain untuk semua pemain. Setiap musuh dan formasi party memiliki kekuatan dan kelemahannya sendiri-kunci kemenangan terletak pada bagaimana cara menyatukannya.

Assist Mode memberikan aksesibilitas bagi gamer dari semua tingkat keahlian. Full Assist Mode pada dasarnya menangani semua aspek pertempuran saat diaktifkan.

Granblue Fantasy: Relink menawarkan pengalaman single player yang lengkap serta aksi multiplayer online yang kooperatif. Bersatulah dengan pemain lain untuk menyelesaikan lebih dari 100 quest yang menampilkan berbagai tujuan dan musuh!


Story


Granblue Fantasy mengambil latar belakang di Sky Realm, di mana banyak sekali pulau yang mengapung di hamparan langit biru yang luas. Sang protagonis, ditemani seekor naga kecil yang lucu bernama Vyrn dan seorang gadis muda dengan kekuatan misterius bernama Lyria, berlayar menuju Estalucia, sebuah pulau dongeng di ujung langit. Di sepanjang perjalanan, mereka bertemu dengan berbagai karakter yang penuh warna, menambahkan raja dan orang yang tidak cocok ke dalam kru mereka yang berantakan.

Peristiwa Relink terjadi di Zegagrande Skydom. Di ujung langit, pulau-pulau dijaga oleh makhluk-makhluk kuat yang dikenal sebagai primal beast dan angin membawa cerita tentang organisasi rahasia yang dikenal sebagai Gereja Avia. Melalui petualangan mereka, para protagonis mengungkap jaringan intrik yang menjangkau jauh melampaui perbatasan Zegagrande dan terlibat dalam pertempuran demi nasib Alam Langit itu sendiri.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru