NEWS

Amazon Prime Video Umumkan Live-Action Series dari Game Like a Dragon: Yakuza

Rahmat Handiko    |   Rabu, 05 Jun 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Layanan streaming Prime Video akan segera merilis serial live-action berjudul "Like a Dragon," yang diadaptasi dari game populer SEGA, "Yakuza Like a Dragon." Serial ini menggabungkan elemen kriminal dan aksi menegangkan dan akan terdiri dari enam episode.

Dua sutradara berbakat, Take Masaharu yang terkenal lewat "100 Yen Love" dan Takimoto Kengo dari "Kamen Teacher," akan mengarahkan serial ini. Aktor utama yang memerankan karakter Kazuma Kiryu adalah Takeuchi Ryoma, yang juga dikenal dari beberapa judul "Kamen Rider."

Serial ini akan tersedia di Prime Video dalam dua bagian: tiga episode pertama akan dirilis pada tanggal 25 Oktober, dan tiga episode berikutnya pada tanggal 1 November. Kamu bisa menontonnya dengan subtitle atau voice over dalam 30 bahasa berbeda.

Cerita "Like a Dragon" berlangsung dalam dua periode waktu, yaitu tahun 1995 dan 2005. Serial ini mengikuti kehidupan Kazuma Kiryu, seorang pejuang Yakuza yang ditakuti namun memiliki rasa keadilan, tugas, dan kemanusiaan yang kuat. Kisah ini akan menggali lebih dalam tentang masa kecilnya, teman-temannya, dan dampak dari keputusan-keputusan yang ia ambil. Naskahnya ditulis oleh Sean Crouch dan Nakamura Yugo, dengan skenario bahasa Jepang oleh Yoshida Yasuhiro dan Yamada Kana.

Baca ini juga :

» Blade & Soul versi Mobile! NC Japan Umumkan Game Mobile Baru 'Go-En' akan Rilis pada 28 Agustus!
» Game Farming Action RPG dari Kreator Fairy Tail, 'Farmagia' Dapatkan Video Opening dalam Bentuk Anime!
» Enako Masuk Game Yakuza?! RGG Studio Umumkan 10 Finalis Wanita yang akan Masuk Game Yakuza Selanjutnya!
» Waduh, Ubisoft Kena Masalah? Ubisoft Minta Maaf Karena Gunakan Bendera Tanpa Izin di Assassin's Creed Shadows!
» Game Wibu Buatan Dev. Lokal! Red Covenant akan Masuki Tahap Closed Beta Test!

Game "Yakuza" pertama kali dirilis oleh SEGA pada tahun 2005 dan menjadi game favorit bagi para player dewasa. Game ini menceritakan kehidupan para gangster di distrik hiburan fiktif Kamurochō, yang terinspirasi oleh distrik Kabukichō di Shinjuku, Tokyo. Game ini dikenal karena alur cerita yang mendalam dan karakter yang kuat.

Prime Video mengatakan bahwa serial ini akan "menampilkan Jepang era modern dan kisah-kisah dramatis dari karakter-karakter yang intens, seperti sang legendaris Kazuma Kiryu, yang belum pernah dieksplorasi oleh game-game sebelumnya."

Produksi serial ini dilakukan oleh The Fool, dengan produser eksekutif Erik Barmack, Roberto Grande, dan Joshua Long. Sutradara Take menyatakan bahwa dia telah mencurahkan semua pengalaman dan semangatnya selama 35 tahun dalam proyek ini.

James Farrel, kepala konten orisinal internasional di Amazon MGM Studios, mengatakan bahwa daya tarik konten Jepang terus berkembang, baik di Jepang maupun di seluruh dunia. Mengadaptasi game populer ini menjadi serial live-action memberikan pengalaman unik dan menarik bagi para penonton.

Yokoyama Masayoshi, kepala Ryugagotoku Studio dan produser eksekutif, mengungkapkan bahwa meskipun sulit untuk mengadaptasi kembali sebuah karya yang sudah selesai, serial ini akan memberikan pengalaman yang paling menarik dari dunia Kamurochō dan Kazuma Kiryu.

Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru