NEWS

Penjualan Elden Ring Telah Tembus di Angka 25 Juta Kopi!

Abraham Kaeris   |   Jumat, 14 Jun 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
FromSoftware telah mengungkapkan bahwa Elden Ring telah mencapai tonggak penjualan baru dengan lebih dari 25 juta kopi. Beberapa bulan yang lalu, pada bulan Februari, pada hari peringatan dua tahunnya, game ini telah terjual 23 juta unit.

RPG fantasi ini telah menjadi penjual yang konsisten sejak peluncurannya pada tahun 2022. Angka baru ini menjadi lebih signifikan karena peluncuran ekspansi Shadow of the Erdtree pada 21 Juni. Jumlah pemain Elden Ring kini juga telah mencapai 25 juta pemain di semua sistem. Untuk ini, FromSoftware mengucapkan terima kasih kepada para pemain "atas gairah dan dukungan Anda. Kami telah menempuh perjalanan jauh bersama."

Erdtree akan menjadi satu-satunya ekspansi untuk game ini, dan peluncurannya kemungkinan akan menambah jumlah pemain dan penjualannya yang sudah besar. Namun pada bulan Februari, FromSoftware mengatakan akan terus membuat "berbagai cara bagi pemain untuk menikmati dunia Elden Ring di masa depan."

Baca ini juga :

» Adaptasi Manga Elden Ring, Wholesome Dan Asik Bawakan Suasana Baru
» George RR Martin, Salah Satu Penulis Game Elden Ring Bocorin Bakal Ada Adaptasi Film Elden Ring
» Hidetaka Miyazaki Terbuka Jika Ada Adaptasi Elden Ring Ke Medium Lain
» Banyak Gamers Ngeluh, FromSoftware Berikan Update Terbaru Elden Ring Dan Mudahkan Bagian Awal DLC
» Patung GUNDAM Skala 1:1 Bakal Balik Lagi, Kini Hadir di Osaka Lewat Event GUNDAM NEXT FUTURE PAVILION!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru