NEWS

Ditanya yang Bakal Farewell Selanjutnya, Bang Xinnn: Buah-Buahan Kayaknya!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 20 Jun 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
RRQ Hoshi di MPL Indonesia Season 14 nampaknya akan merombak banyak dari segi rosternya, terlihat sudah Brusko dan Vren pergi dari tim berjuluk Raja dari Segala Raja tersebut. Tidak hanya itu, nantinya masih akan ada beberapa pemain lagi yang nampaknya akan farewell, seperti yang diungkapkan Bang Xinnn dalam live streamingnya.

Ia mengatakan dalam siaran live streamingnya bahwa RRQ Hoshi juga akan melakukan farewell kepada pemain yang memiliki unsur buah. Kita ketahui bahwa ada dua pemain di RRQ Hoshi yang memiliki unsur buah yakni Lemon dan Banana. Bang Xinnn sendiri mengatakan hal tersebut ketika ditanya oleh para penonton setianya.

“Yang farewell buah-buahan atau bukan? Buah-buahan kayaknya. Kayaknya ya, biar nggak terlalu kelihatan bangetlah, kayaknya.” Ucap Bang Xinnn.

Masih belum diketahui apakah Lemon atau Banana yang akan cabut dari RRQ Hoshi, jika melihat dari season lalu, nampaknya Banana akan cabut dari RRQ Hoshi karena ia mendapatkan banyak kritikan pedas dari para fans, karena performanya yang tidak stabil.

Namun, kemungkinan RRQ Hoshi untuk melepas Lemon sangatlah kecil, mengingat Lemon saat ini merupakan ikon dari Team RRQ sendiri dan juga legenda hidup dari tim berlogo oranye tersebut. Jadi, untuk siapa yang akan farewell, kita akan tunggu kelanjutan serta pengumumannya dari Team RRQ.


Baca ini juga :

» Banjir Skin Gratis! Leaker Bocorkan Moonton Bakal Kasih Cuma-Cuma Skin Natalia Collector di MLBB!
» Wadidaw! OhMyVeenus Bilang di Live Streamingnya Bahwa Honor of Kings Merupakan Game Bocil!
» Siap ke Tempat Cuci Steam di Livestream, iShowSpeed Bilang Dirinya Bakal ke Indonesia Bulan September!
» Geek Fam Resmi Umumkan Perpisahan Dengan Hazle, Hanya Satu Musim Bermain Bersama
» Masuk ke MPL PH, Aurora Esports Umumkan OhMyVeenus dan Wise Sebagai Punggawa Baru!

Perombakan besar di RRQ Hoshi menjadi topik hangat di kalangan penggemar Mobile Legends. Spekulasi mengenai perpisahan dengan pemain berunsur buah seperti Lemon dan Banana semakin memanaskan suasana. Apakah Banana yang akan pergi karena performanya yang tidak stabil, atau mungkin ada kejutan lain dari RRQ Hoshi? Para penggemar hanya bisa menunggu dan melihat apa yang akan terjadi selanjutnya.

Dengan langkah-langkah ini, RRQ Hoshi menunjukkan keseriusan mereka untuk kembali ke puncak kejayaan di MPL Indonesia. Mari kita dukung terus RRQ Hoshi dan nantikan pengumuman resmi mengenai perubahan roster mereka. Apapun keputusan yang diambil, semoga RRQ Hoshi bisa kembali menunjukkan performa terbaik mereka di musim kompetisi yang akan datang.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru