NEWS

Kemeriahan Grand Final Axis Cup Free Fire Season 5 di Ligagame Arena

Master-Fakry   |   Minggu, 23 Jun 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Axis Cup Free Fire Season 5 mencapai puncaknya dengan babak grand final pada hari Sabtu, 22 Juni 2024. Sorotan utama dari event yang berlangsung di Ligagame Arena mulai jam 10.00 WIB ini adalah performa epik dari tim Free Fire, Bigetron Delta, yang berhasil menyabet gelar juara dalam grand final Axis Cup Free Fire Season 5. Keberhasilan ini semakin lengkap dengan raihan Predator oleh anggota mereka, Bigetron KYOUNG, yang menunjukkan performa individu luar biasa di sepanjang turnamen.

Baca ini juga :

» Game AAA di Appel iOS Gak Laku! Apple Gaming Salah Strategi?
» Wadidaw! OhMyVeenus Bilang di Live Streamingnya Bahwa Honor of Kings Merupakan Game Bocil!
» Masuk ke MPL PH, Aurora Esports Umumkan OhMyVeenus dan Wise Sebagai Punggawa Baru!
» Rombak Total Untuk Season Depan, Alter Ego Umumkan Perpisahan dengan Rasy dan Nafari!
» Tumpas Para Angel di Dunia Summoners Wars! Com2uS Rilis Update Kolaborasi "Chronicles x Evangelion"

Turnamen offline ini memperlihatkan dominasi Bigetron Delta melalui enam map pertandingan. Bigetron Delta sukses meraih tiga kali Booyah, yaitu pada map Bermuda, Purgatory, dan kembali di Bermuda. Kemenangan berhasil diraih Bigetron Delta lewat adu heal yang dimenangkan oleh Kojaa, salah satu anggota Bigetron Delta, dengan strategi yang lebih baik dibandingkan dengan MBR Rehanz.


Dengan kemenangan ini, Bigetron Delta membawa pulang hadiah utama senilai 40 juta rupiah serta tiket menuju Free Fire World Series (FFWS) Indonesia. Posisi kedua diraih oleh tim MBR, dan tim KAZU TLO harus puas di peringkat ketiga.

Free Fire adalah game battle royale, di mana pemain bertarung di sebuah pulau hingga hanya satu yang tersisa sebagai pemenang. Game ini sangat populer di kalangan pemain mobile di seluruh dunia, termasuk Indonesia, karena gameplay yang cepat, grafis menarik, dan berbagai karakter serta mode permainan yang seru.


Selain turnamen utama, salah satu keseruan yang disuguhkan pada event kali ini adalah fun match antara tim KOL EVOS dan penonton. Di akhir fun match, EVOS ditantang oleh Antiban, tim yang sedang naik daun dan berambisi untuk menundukkan Sang Macan Putih. Tantangan ini menarik perhatian penonton dan menambah keseruan acara.

Axis Cup Free Fire yang telah memasuki season kelima ini merupakan program dari Axis, sebuah brand yang konsisten mendukung perkembangan esports di Indonesia sejak tahun 2018. Harapannya, melalui Axis Cup Free Fire Season 5, antusiasme komunitas esports dapat semakin meningkat, dapat memperlihatkan aksi-aksi berikutnya dari tim-tim terbaik Indonesia di panggung dunia.

Pertandingan lengkap bisa ditonton ulang di YouTube AXIS.

Keberhasilan Bigetron Delta membuktikan bahwa Indonesia memiliki potensi besar dalam dunia esports dan diharapkan dapat memotivasi tim-tim lain untuk berkompetisi dengan semangat juang yang tinggi sehingga mampu memperkuat posisi Indonesia di kancah esports global.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru