Release Date14 May 2015
ESRB RatingTeen
GenreFirst Person Shooter
Publisher
QEON Interactive

Developer
G+ Games

Console
KOTAK GAME RATING
70
PLAYER RATING
70
BERI RATING
NEWS

Mengejutkan! Qeon Menutup Layanan Final Bullet Indonesia

Basittt   |   Jumat, 03 Jun 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kabar yang cukup mengejutkan datang dari PT Qeon Interactive, melalui situs resminya baru-baru ini Qeon mengumumkan penutupan layanan dari game MMOFPS-nya, yakni Final Bullet. Sudah lebih dari satu tahun Final Bullet hadir di Indonesia dan pada akhirnya harus menutup layanannya diakhir bulan Juni 2016 ini.

Qeon Interactive selaku penerbit game Final Bullet di Indonesia terpaksa melakukan penutupan layanan dikarenakan kontrak kerja sama antara Qeon dengan G+ Games sebagai developer berakhir. Bagi para yang ingin bernostalgia dalam game tersebut, kalian masih bisa melakukannya karena periode penutupannya belum dilakukan. Berikut detailnya:

  • Penutupan Layanan Qash Final Bullet 8 Juni 2016.
  • Penutupan Server Final Bullet Indonesia.
Baca ini juga :

» Waduh! Qeon Mengumumkan Penutupan Layanan Game Final Odyssey!
» REVIEW: Final Odyssey, Tiga Jagoan untuk Taklukkan Dunia
» Waktunya Perang Lawan Iblis, Final Odyssey Telah Rilis di Google Play dan App Store
» QEON Resmi Jalin Kerja Sama dengan NetEase, Persiapkan Satu Game Mobile Berjudul Final Odyssey!
» Perdana Adakan Turnamen, YoHoHo! Siap Bagikan Uang Tunai Sebesar 10 Juta Rupiah untuk Gamer!

Dilakukannya penutupan ini, tentu saja menimbulkan rasa yang kurang mengenakkan kepada para gamer. Maka dari itu, melalui situs resminya Tim Final Bullet Indonesia melakukan permohonan maaf kepada seluruh gamer yang mungkin merasa kecewa.

Selamat jalan Final Bullet Indonesia!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru