NEWS

Mantap! Kini Para Gamer Bisa Dapatkan Voucher INDOMOG Melalui Bukalapak

Basittt   |   Kamis, 05 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Industri game di Indonesia kian berkembang pesat dengan banyaknya game online yang semakin tumbuh dan di mainkan oleh masyarakat Indonesia. Hal ini bisa dilihat dari semakin meningkatnya kebutuhan masyarakat Indonesia akan voucher game online untuk di gunakan dalam game tersebut. Voucher game online itu sendiri berguna untuk bertransaksi dalam game (in-game transaction) sehingga game yang dimainkan menjadi semakin menarik.

Melihat hal tersebut INDOMOG yang merupakan perusahaan yang bergerak dalam sistem Solusi Pembayaran dan dikenal memiliki beragam konten digital seperti: voucher game, voucher diskon, pulsa selular, musik, komik dan konten digital lainnya berupaya meningkatkan layanannya. Diantaranya dengan memperluas channel distribusi voucher game online untuk memenuhi kebutuhan akan voucher game online tersebut.

Baca ini juga :

» Voucher Game UniPin Sudah Bisa Dibeli di Circle K
» UniPin akan Hadirkan Keseruan di Point Blank National Championship 2024
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024
» Atlantica Rising Siap Rilis! Ada Banyak Fitur Baru dan Rate EXP Lebih Tinggi
» No More Hadiah Login! China Buat Peraturan Baru Mengenai Pelarangan Hadiah Login di Game!

Bekerja sama dengan salah satu online marketplace terbesar di Indonesia yaitu Bukalapak.com, INDOMOG menambah channel distribusi untuk produk-produk voucher gamenya agar gamer Indonesia semakin mudah mendapatkan voucher game online. Voucher game yang bisa di dapatkan di situs bukalapak.com adalah produk voucher game andalan dari INDOMOG seperti MOGPlay yang bisa digunakan dalam ratusan game, MOGCAZ yang bisa digunakan untuk top up saldo INDOMOG, dan produk voucher game andalan lainnya.

INDOMOG dan Bukalapak berharap kerjasama ini dapat terus berjalan dengan baik guna memudahkan masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhan hobinya dalam bermain game dan membantu perkembangan industri game di Indonesia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru