NEWS

GameOn Segera Munculkan Versi Mobile dari MMOFPS Alliance of Valiant Arms (AVA), Seperti Apa?!

Basittt   |   Jumat, 06 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Alliance of Valiant Arms (AVA) termasuk salah satu MMOFPS yang familir, namun kurang laku di pasar Indonesia. Sempat hadir, namun tidak berlangsung lama dan harus melakukan penutupan layanannya. Lantas, bagaimana jika game tersebut dihadirkan versi mobile-nya?

AIMS AVA: Infinite Mercenaries Story dikabarkan akan menjadi judul versi mobile dari game AVA. Melalui salah satu festival tahunan di Jepang, GameOn mengumumkan bahwa AIMS AVA: Infinite Mercenaries Story akan memulai tahap beta test-nya di Jepang bulan ini untuk perangkat iOS dan Android. Bagi para gamer yang belum tahu, game ini dikembangkan oleh Red Duck Mobile Inc yang merupakan divisi mobile dari pengembang yang cukup terkenal di Korea Selatan, yakni Red Duck.

Baca ini juga :

» "Shadowgun Legends" Game Mobile FPS yang Menghadirkan Pertarungan 100 Pemain Secara Bersamaan!
» MMOFPS Escape from Tarkov Akhirnya Memasuki Tahap Closed Beta!
» Akhirnya Battleborn Gratis Kamu Mainkan Tanpa Batasan Waktu dan Level
» Gemscool Bagikan Hadiah Menarik di Good Friday & Paskah Event Black Squad Indonesia
» Semarakkan Libur Panjang Para Gamer, Gemscool Hadirkan Event March Long Weekend!

Masih tidak jauh dari pendahulunya sih, grafis yang yang ditawarkan cukup bagus dengan berbagai efek pertempuran ciamik. Sepertinya membutuhkan spesifikasi yang cukup bagus nih untuk bisa lancar memainkan game AIMS AVA: Infinite Mercenaries Story.

Semoga cepat muncul di Indonesia deh, sepertinya seru.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru