NEWS

Rilis 10 Agustus, Prosesor AMD Ryzen Threadripper Siap Mendongkrak Pasar Desktop Kelas Atas!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 08 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
AMD akan merilis Ryzen Threadripper sebagai tandingan Intel Core i9 untuk kembali bersaing dalam pasar High-End Desktop. Diberi nama Ryzen 9 "Threadripper", tampaknya AMD benar-benar akan menyaingi Intel dalam semua segmen, dari entry-level sampai dengan enthusiast hingga pasar high-end desktop.

Didesain untuk memberikan inovasi dan kompetisi kembali untuk seluruh pasar PC, Arsitektur performa tinggi CPU Ryzen menyuguhkan performa tanpa kompromi pada Ryzen Threadripper, memberikan set fitur lebih canggih, efisiensi yang lebih tinggi, dan performa yang sangat unggul pada berbagai beban kerja PC yang paling menuntut sekarang ini. Mulai dari gaming, hingga penggunaan untuk content creation sekalipun.

Baca ini juga :

» Prosesor Zen 5 AMD Ryzen 9000 Masuk Daftar Driver Motherboard, pertanda Rilis Dalam Waktu Dekat?
» China Larang Pakai Prosesor Intel dan AMD di Komputer Instansi Pemerintah! Kurangi Pakai Produk AS?
» AMD Gelar Acara Peluncuran Prosesor dan GPU Desktop Generasi Terbaru Ryzen 8000G dan RX 7600XT
» AMD Hadirkan Kembali Industri Otomotif dengan AI Engine Canggih di CES 2024
» PC Gaming Gak Perlu Gede! Youtuber AD Review Ngasih Liat Mini PC Keren Yang Bisa Main Game AAA!

Seri tertinggi Ryzen Threadripper 1950X dibekali dengan kecepatan clock sampai dengan 4.0 Ghz yang ditenagai dengan 16 core dan 32 thread dengan dukungan 8 MB L2 Cache serta 32 MB Cache. Sementara varian yang sedikit dibawahnya Ryzen Threadripper 1920X memiliki kecepatan clock yang sama tetapi hanya ditenagai dengan 12 core dan 24 thread saja.

Ryzen Threadripper 1950X dibanderol dengan harga USD 999 (sekitar IDR 13.3 juta). Semntara varian dibawahnya, Ryzen Threadripper 1920X dibanderol dengan harga USD 799 (sekitar IDR 10.6 juta), dan juga Ryzen Threadripper 1900X dengan harga USD 549 (sekitar IDR 7.3 juta). Tertarik untuk meminangnya? Kamu sudah bisa meelakukan pre-order langsung dari situs AMD. Ryzen Threadripper akan mulai dipasarkan pada 10 Agustus mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru