NEWS

Intip Keseruan C3 Anime Festival Asia Indonesia (AFAID) 2017 Di JIEXPO Kemayoran!

Cralizer77   |   Sabtu, 19 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Acara yang berlangsung dari tanggal 18 hingga 20 Agustus 2017 ini bertujuan untuk membawakan konten terbaru dan terbaik dari Jepang, langsung ke para penggemar pop culture di Indonesia.

Keseruan akan dapat langsung kalian rasakan ketika masuk dalam area C3 AFA, dimana terdapat beberapa booth yang bisa kalian kunjungi untuk sekedar melihat-lihat atau membeli barang incaran. Tidak hanya dapat mengunjungi setiap booth dan memanjakan mata melihat beberapa cosplay yang berseliweran, pengjung juga dimanjakan dengan beberapa acara menarik yang telah disusun oleh tim C3 AFA.

Pengunjung dapat melihat beberapa aksi yang disediakan melalui panggung kecil yang bernama Akiba Stage, dimana pengunjung dapat melihat beberapa performa yang ditampilkan.

Berikut cuplikan video highlight hari pertama dari acara C3 AFA Jakarta 2017.

{BACAJUGA]

C3 AFA Jakarta 2017 kali ini menampilkan pertunjukan khusus dari Jepang dan perusahaan lokal yang mana di area ini para penggemar anime dapat membeli beragam barang eksklusif dari seri anime favorit. Acara di stage akan menampilkan beberapa film anime terbaru, pemeran sulih suara, para aktor serta pertunjukan cosplay dan masih banyak lagi. Acara pertunjukan konser I Love anisong akan dihelat pada malam hari dengan menampilkan tujuh penyanyi populer anisong yang didatangkan langsung dari Jepang.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Wibu Wajib Tau! Rekomendasi Anime - Musim Gugur 2019
» Makin Kece, Phantasy Star Online 2 Akan Hadirkan Kolaborasi dengan Evangelion!
» Untuk Pertama Kalinya, Ali Pokemon Berhasil Memenangkan Turnamen Pokemon Region Alola!
» Update Terbaru Final Fantasy XIV Akan Hadirkan Kolaborasi Epik dengan NieR: Automata!
» Penuh Kemeriahan, Ajang Tokyo Game Show 2019 Tembus 262 Ribu Pengunjung!

Pengunjun juga bisa menikmati konser I Love anisong yang akan kembali diselenggarakan di C3AFA Jakarta pada tanggal 19-20 Agustus 2017, bersama para artis dan pengisi acara langsung dari Jepang seperti Ami Wajima, Kisidakyodan dan the akebosirockets, Konomi Suzuki, kradness, Luna Haruna, Shiena Nishizawa dan Tomohisa Sako.

So, tunggu apa lagi? Jangan lewatkan acara C3 AFA Jakarta tahun ini ya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru