NEWS

Tanggal Rilis Elder Scrolls V: Syrim Versi Nintendo Switch Akhirnya Diumumkan

Marvemir   |   Kamis, 14 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa ketika Nintendo mengumumkan game open world RPG hit milik Bethesda, The Elder Scrolls V: Skyrim (2011), akan juga dirilis di Nintendo Switch pada tahun 2016 lalu, banyak dari kita yang langsung hype habis-habisan.

Akan tetapi sayangnya, kala itu, Nintendo tidaklah mengumumkan terkait jadwal rilis dari Skyrim versi Switch ini. Well great news. Setelah menunggu sekian lama, akhirnya melalui perhelatan Nintendo Direct Live Streaming beberapa jam yang lalu, kita mengetahui juga jadwal rilisnya.

Spesifiknya, kita-kita yang memiliki Switch akan dapat memainkan game ini perdana pada tanggal 17 November 2017 mendatang. Nah, layaknya seperti game-game yang dibikinkan juga versi Switch-nya, tentunya Bethesda dan Nintendo, memberikan fitur baru nan unik untuk versi ini.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Starfield Dikabarkan Bakal Segera Rilis Untuk Konsol PS5
» Fallout London, Game Bikinan modder dengan base Fallout 4 Akan Rilis Pada April 2024!
» Pemain Mulai Jenuh? Rating Starfield Alami Penurunan di Steam!
» [REVIEW] Kita Cobain Starfield, Apakah Jelajahi Luar Angkasa Seseru Itu?
» Capai 6 Juta Pemain, Starfield Resmi Jadi Game Bethesda Tersukses Sepanjang Masa!



Lebih jelasnya, Skyrim versi Switch ini nantinya akan hadir sekalian dengan 3 ekspansi game-nya terdahulu: Dragonborn, Dawnguard dan Heathfire. Selain itu untuk pertama kalinya juga, game ini nantinya bisa dimainkan melalui teknik motion control yang mana bisa kita aktifkan melalui Joy-Con yang kita miliki.

Nah, bagi kalian yang fans berat Skyrim, sekali lagi, catat baik-baik ya tanggal rilisnya: 17 November 2017 oke Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru