NEWS

Edisi Terbatas Gran Turismo Sport Dijual Dengan Sebuah Mobil

GerryKhogeen   |   Rabu, 18 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Biasanya, paket penjualan edisi terbatas dalam peluncuran game terbaru akan menyertakan sejumlah benda yang memiliki nilai kolektivitas yang tinggi, seperti artbook, atau figure karakter dalam game. Tak heran bila harga dari edisi khusus tersebut mengalami lonjakan harga yang cukup tinggi. Demikian pun edisi terbatas dari Gran Turismo Sport.

Pasalnya, Sony Interactive Entertainment Taiwan (SIET) merilis sebuah edisi terbatas yang hanya dijual satu unit saja. Edisi terbatas tersebut menyertakan sebuah mobil dalam paket penjualannya. Bukan, bukan mobil mainan atau diecast yang disertakan, tetapi sebuah mobil asli yang bisa dikemudikan.

Adalah mobil Mazda MX-5 tahun 2018 yang menjadi bagian dari paket penjualan game tersebut. Tidak hanya itu, sebuah PS4 Pro, headset PSVR lengkap dengan joystick Move, setir mobil Thrustmaster T-GT, kursi balap Apiga AP1, TV Bravia yang mendukung resolusi 4K dan HDR, voucher berlangganan PS Plus untuk 12 bulan, serta tentunya, Blu-Ray Disc game Gran Turismo Sport ikut masuk dalam paket penjualan edisi terbatas tersebut.

Baca ini juga :

» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Bos PlayStation Jim Ryan Ungkap Jika PS2 Telah Terjual 160 Juta Unit di Seluruh Dunia
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025

Edisi terbatas dari Gran Turismo Sport yang hanya tersedia satu unit ini dibanderol dengan harga fantastis, 46.000 dollar Amerika, atau 1.398.000 dollar, bila dikonversi dalam dollar Taiwan. Tapi itu tidak menghentikan seorang kolektor mobil untuk langsung membelinya.

Sebelum Gran Turismo Sport, sudah ada game-game lainnya yang mengedarkan edisi khususnya masing-masing. Contohnya, Assassin’s Creed Origins yang edisi terbatasnya di banderol seharga 800 dollar Amerika, Call of Duty: Black Ops 3 yang menyertakan sebuah kulkas mini, atau edisi “My Apocalypse Edition” dari Dying Light yang dijual hanya di Inggris, dan di banderol dengan harga yang bikin pusing kepala, tepatnya 387.000 dollar Amerika, yang menyertakan sebuah bunker anti-zombie.

[KotakGame]

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru