NEWS

Developer Beyond Good and Evil 2 Juga Ingin Buat Rayman 4

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 18 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah pengumuman seri sekuel dari Beyond Good & Evil yang diumumkan pada ajang E3 2017 lalu, Michel Ancel sang pemimpin developer saat ini sedang sangat sibuk dalam menangani proyek ini. Tapi walaupun fokus tim developer sekarang hanya tertuju pada proyek ini, Ancel juga menyampaikan niatnya untuk membuat seri terbaru dari Rayman.

Dalam salah satu postingan terbaru di akun Instagram miliknya, Ancel bercerita kalau dia menemukan sebuah replika patung besar Rayman disebuah toko. Dia mengungkapkan kekecewaannya karena patung Rayman ini terlihat menyedihkan dan tidak memancarkan semangat juang Rayman di masa kejayaannya.

Selain itu dia juga menyampaikan niatnya untuk membawa Rayman dalam petualangan keempatnya, dan tidak mau membiarkan sosok pahlawan ini dilupakan begitu saja. Sontak saja, para fans langsung merespon Ancel dengan antusiasme mereka yang tinggi , sekaligus juga berharap akan kemungkinan game baru kedepannya.

Baca ini juga :

» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024
» Stumble Guys Tambahkan Lintasan Baru yang Terinspirasi dari Permainan Klasik Tetris
» Assassin's Creed Mirage Akan Hadirkan New Game+ dan Permadeath Bulan Depan

Tapi sepertinya para fans dan gamer harus bersabar untuk menunggu informasi lebih lanjutnya. Karena saat ini Ancel dan tim developer sedang berfokus dalam menyelesaikan proyek game WILD dan Beyond Good & Evil 2.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru