NEWS

Versi Standalone Game VR Re:ZERO Kini Sudah Tersedia Untuk PC

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 19 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini developer Gwenka akhirnya merilis proyek game VR terbaru mereka yang mengadaptasi dari seri anime Re:ZERO-Starting Life in Another World. Game ini sebelumnya sempat dirilis untuk perangkat mobile dengan dua versi yang berbeda. Perbedaannya adalah karakter Emilia dan Rem yang terpisah dalam format dua judul game.

Game ini tidak banyak menawarkan plot atau konten yang spesifik, tapi kamu bisa berinteraksi dengan karakter Emilia dan Rem lewat pengalaman VR yang lebih nyata. Jika kamu merasa jenuh dan hanya ingin sekedar bersantai dengan sebuah game VR yang lebih sederhana, maka game ini akan sangat cocok untuk mengisi waktu luang.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!

Rilis resmi dari game ini sebenarnya masih akan dirilis pada musim dingin tahun ini, tapi kamu bisa mengakses versi Jepangnya yang sudah tersedia sekarang. Game ini sendiri dibanderol dengan harga sekitar USD 19 untuk semua platform.

Re:ZERO-Starting Life in Another World VR rencananya akan tetap dirilis secara global pada musim dingin tahun ini, untuk PlayStation VR dan PC lewat Steam. Untuk mendapatkan gambaran dari konten yang ditawarkannya, kamu bisa melihat video gameplay dan screenshotnya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru