NEWS

Fate/Extra Last Encore Perlihatkan PV Terakhir Dengan Lagu Opening!

Culdesacc   |   Kamis, 25 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Fate/Extra Last Encore beberapa minggu lagi akan tayang, dan tentunya para fans yang telah menunggu aksi Red Saber dan Hakuno dalam memenangkan Holy Grail War di Tsukimihara Academy. Menjelang penayangannya, Aniplex menayangkan PV terakhir yang memperlihatkan aksi-aksi dalam anime tersebut dan lagu openingnya.

Baca ini juga :

» [TGS 2023] Fate Samurai Remnant: Koei Tecmo Ungkap Hal-Hal Menarik Tentang Game ini di Tokyo Game Show 2023!
» Kiyohime Jadi Common Servant Paling Populer di Fate/Grand Order
» TYPE-MOON Studio BB Ungkapkan Trailer Gameplay Terbaru Untuk Fate/EXTRA Record
» Rejoice! Fate/Grand Order Lost Belt 6 Part 2 Sudah Keluar! Dan Bakal Ada 2 Servant Baru Nih
» Film Anime "Fate/Stay Night Heaven's Feel" Bagian Ketiga Siap Tayang di Indonesia Mulai Oktober 2020

Dibuka dengan pertanyaan Servant kepada Master yang khas serial Fate, PV tersebut diputar lagu pembuka 'Bright Burning Shout' yang dibawakan Takanori Nishikawa (TM Revolution), dan beberapa aksi Servant dan Master yang nantinya akan saling beradu dalam Holy Grail War. Tentu, kualitas animasi yang ditawarkan oleh SHAFT memang tidak kalah jika dibandingkan oleh beberapa studio anime lainnya.

Fate/Extra Last Encore akan ditayangkan mulai musim dingin tahun ini. Sebelumnya, Fate/Extra juga telah dirilis di PSP bersama sekuelnya, Fate/Extra CCC. Dengan video trailer yang telah ditampilkan SHAFT, kru KotGa berharap banyak akan kualitas animasi yang akan diberikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru