NEWS

Rasakan Kembali Berpetualang di Megahnya Dunia Atlantis

Salinolino   |   Kamis, 01 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Atlantia Online Indonesia menjalani masa Closed Beta Test hari ini pukul 13:30 WIB. Masa percobaan dimulai sampai dengan tanggal 4 Maret 2018. Atlantian dapat merasakan kembali serunya berpetualang di megahnya dunia Atlantis, bertemu kembali dengan teman lama dan juga kesempatan untuk berkumpul bersama komunitas Atlantica Online. Untuk memeriahkan masa Closed Beta Tes, tim Game Master Atlantica telah mempersiapkan berbagai event seru salah satunya adalah dapatkan 3 premium mercenaries dengan menyelesaikan misi yang diberikan oleh GM Atlantica. Selain itu ada informasi penting bagi kalian atlantian semua, yaitu : setelah melalui masa CBT ini karakter kalian tidak akan direset. Jadi kalian dapat melanjutkan petualangan kalian saat Open Beta Tes, 8 Maret 2018 nanti.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Apple Damai Dengan Epic Games! Fornite Akan Kembali Di iOS Tahun Ini Di Eropa!
» No More Hadiah Login! China Buat Peraturan Baru Mengenai Pelarangan Hadiah Login di Game!
» Rockstar Games Akan Hadirkan Hewan Pada Update Terbaru GTA Online Versi PS5 dan Xbox Series X/S!
» Mengenal Lebih Jauh Synduality: Echo of Ada Bersama sang Produser di Thailand Game Show 2023

Event Closed Beta Test

Selama masa Closed Beta Tes tangal 1-4 Maret 2018, Gemscool sudah mempersiapkan Event-event seru untuk para Atlantian, yaitu: Login Event, Sharing Hight, League Master, Share CBT News.

Ayo ikut berpartisipasi untuk meriahkan CBT Atlantica Online Classic dan ikuti event-event serunya di www.gemscool.com. Event-event seru ini akan berakhir pada 4 Maret 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru