NEWS

Dawn Break: Legacy of Valkyria, Action RPG Bertema Anime Resmi Rilis di Indonesia!

Culdesacc   |   Kamis, 12 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah lebih dari 4 minggu masa pengujian dan optimalisasi, akhirnya Prodigy mengumumkan bahwa game Action RPG bertema anime Dawn Break: Legacy of Valkyria siap dirilis di Google Play. Dawn Break: Legacy of Valkyria memiliki beberapa fitur kunci yang membuat game ini unik, yaitu:

  • Voice Acting by Top Japanese Voice Actor and Actresses, Rie Tanaka, Ryohei Kimura dan Hikaru Midorikawa, mereka adalah suara dibalik pahlawan-pahlawan Valkyria kita!
  • Intuitive Controls, membantu player dengan mudah meluncurkan skill-skill keren dan kombo non-stop. Fitur ini memberikan pengalaman tempur yang nyata di smartphone anda.
  • Console Quality Graphic Action RPG, for your ultimate entertainment in your mobile device. Kualitas grafis yang meluncur dengan halus di 60 FPS, memanjakan selera elit ala game Jepang dalam smartphone anda.
  • Wide Selection of Heroes with Unique Japanese style inspired fashion. Desain karakter pahlawan-pahlawan inspirasi dari tren fashion terkini di Jepang.
  • Play as Epic Bosses in PVP Arena in Battle Royale and annihilate other players, it is your time to show who’s the boss! Fitur ini memberikan kesempatan untuk memamerkan kekuatan dan keunggulan dari karaktermu melalui pertempuran melawan 3 pemain lain secara langsung.
  • Gather your friends to conquer challenge monster, kumpulkan kekuatan komunitas mu untuk bersama melawan boss yang mematikan dan raih item-item special.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Selain itu, dalam launch game ini juga akan terdapat fitur baru yang dinamai 'Trial of Emperor'. Fitur ini terdiri dari stage eksplorasi dan yang paling menarik dari Trial of Emperor ini adalah musuh yang dilawan bukan NPC tetapi karakter dari pemain lain. Hadiah yang di dapatkan adalah GEM (untuk Refine) dan Emperor Emblem (Mata Uang Game)

Dawn Break: Legacy of Valkyria juga akan menambahkan fashion baru. Item fashion baru ini terinspirasi dari kekuatan sinar bulan. Tancapkan ketakutan ke dalam hati lawan-lawan mu dan bersiap untuk memusnahkan mereka dengan gaya terbaru!

Fight, against your destiny! Ikuti dan sukai Facebook pagenya untuk mendapatkan informasi terkini dari Dawn Break: Legacy of Valkyria. Bergabunglah segera dengan komunitas kami dan berkenalan dengan pemain dari seluruh dunia dan dapatkan cute Fairy companions, juga berbagai hadiah in-game!

Jika kamu penasaran, kamu bisa langsung download gamenya lewat link bawah ini:

Link Download:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru