NEWS

[SPOILER]: Hasil Lengkap WWE NXT TakeOver: Brooklyn IV

Marvemir   |   Senin, 20 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada tanggal 19 Agustus 2018 pagi (waktu Indonesia), program Pay Per View (PPV) NXT TakeOver: Brooklyn IV diselenggarakan di Barclays Center, New York, AS. Sebagai program PPV yang diselenggarakan sehari sebelum PPV WWE terbesar ketiga Summerslam, seharusnya PPV ini mencuri perhatian.

Karena faktanya juga TakeOver Brooklyn kerap dianggap “WrestleMania” dari brand NXT. Tapi setelah menyaksikan PPV yang digawangi oleh pertandingan utama antara Johnny Gargano VS Tommaso Ciampa ini, sayangnya tidak terlalu demikian kenyataannya.

Maksudnya? Oke sebelum Kru KotGa jelaskan, mari kita simak lagi rekap hasil seluruh pertandingannya berikut ini.

Baca ini juga :

» Tantang Randy Orton di WWE, iShowSpeed Langsung Kena RKO dari Randy Orton!
» Pegulat Profesional Stone Cold Steve Austin Sebut Game Zelda Terbaik Adalah Breath of the Wild!
» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds


NXT Tag Team Championship: The Undisputed Era (Kyle O’ Reilly & Roderick Strong) VS Moustache Mountain (Tyler Bate & Trent Seven): The Undisputed Era

Velveteen Dream VS EC3: Velveteen Dream

NXT North American Championship: Ricochet VS Adam Cole: Ricochet

NXT Women Championship: Kairi Sane VS Shayna Baszler: Kairi Sane

Last Man Standing NXT Championship: Johnny Gargano VS Tomasso Ciampa: Tomasso Ciampa





Kalau dilihat lagi dari nama-nama serta pertandingan yang diikuti tersebut, seharusnya sudah jaminan 100% bahwa PPV ini bakalan keren banget. Terlebih sekali lagi ini dilaksanakan sehari sebelum Summerslam 2018.

Sebenarnya tidak buruk kok. Tidak sama sekali. Tapi sayangnya tidak keren banget seperti yang diharapkan juga. Dari pertandingan pembuka antara Undisputed Era dan Moustache Mountain, sudah terasa banget aura datar yang akan membayangi keseluruhan PPV ini.

Bukannya mau memberikan pedoman: Pertandingan pertama kurang bagus berarti sisanya juga akan kurang bagus. Tapi ya fakta di lapangan selama ini demikian. Kalau 2 pertandingan pertama tidak membuat kita yang menyaksikan seru sendiri, dijamin sisanya juga akan membuat kita bosan banget.





Pertandingan seperti Velveteen Dream VS EC3 dan terutama, Ricochet VS Adam Cole, adalah yang paling ditunggu (selain tentunya pertandingan utama). Tapi apa yang kita dapatkan?

Ya bagus sih. Cuma tidak membuat kita merasa excited banget. Padahal 2 pertandingan ini harus membuat kita seru bahkan kalau perlu sampai teriak-teriak sendiri sampai ditegur tetangga sebelah. Entah mengapa. Kru KotGa juga bingung.

Tensi baru terangkat justru ketika 2 pertandingan terakhir. Terutama Gargano VS Ciampa. WOW. Seperti biasa di pertemuan ketiga mereka, kedua sahabat yang jadi musuh bebuyutan ini benar-benar membakar arena.





Dari bantingan ke meja sampai pukulan keras menggunakan tongkat jalan, pokoknya benar-benar terlihat seperti menyaksikan 2 negara yang sedang perang dunia. Walau sama seperti teriakan fans di arena yang tidak ingin menyaksikan keduanya berhenti bertarung, tapi rasanya pertandingan keduanya di event ini harus menjadi yang terakhir.

Kalaupun mau sekali lagi, ya maka keduanya harus melibatkan Aleister Black dan ketiganya bertarung memperebutkan sabuk NXT di pertandingan Triple Threat seperti yang awalnya dijadwalkan untuk ditampilkan di event ini sebelum Aleister cedera (kenyataannya, Aleister memang harus menjalankan operasi).

Sedangkan untuk Sane VS Baszler, walaupun banyak yang senang dengan kemenangan Sane, sayangnya jalan pertandingan ini kurang begitu seru. Sehingga momen Sane sebagai juara baru terasa biasa-biasa saja. Hal yang sama juga dirasakan ketika Ricochet menjadi juara NXT North America yang baru. Terasa hambar.





Sekali lagi, entahlah mengapa PPV ini terasa menurun. Bisa jadi hal ini dibuat seperti itu agar event ini tidak membayangi Summerslam yang diadakan esoknya yang mana seperti kita tahu, menampilkan pertandingan yang keren-keren seperti: Samoa Joe VS AJ Styles, Brock Lesnar VS Roman Reigns dan Alexa Bliss VS Ronda Rousey.

Tapi ya sekali lagi itu apa yang dirasakan oleh Kru KotGa. Bisa saja Kotakers malah enjoy banget dengan TakeOver Brooklyn IV ini. Nah kalau memang demikian, silahkan share ya pendapat sekaligus penilaian expert kalian terhadap PPV ini oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru