NEWS

Detail Lengkap Proyek Prekuel Game of Thrones

Marvemir   |   Rabu, 05 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi Kotakers yang fans berat seri drama fantasi hit adaptasi novel George R.R Martin, Game of Thrones, pastinya kamu sudah mendengar kabar terkait HBO yang akan memproduksi seri prekuel-nya yang menurut kabar akan diberi judul The Long Night.

Nah bagi kamu yang yang mungkin ingin mengetahui lebih detail lagi terkait proyek ini, Kru KotGa akan membeberkan seluruh detailnya berikut ini.

Baca ini juga :

» Inilah Cara Super Canggih HBO Untuk Menghalau Spoiler Game of Thrones 8
» Pemeran Rob Stark, Richard Madden Diincar Untuk Menjadi James Bond Baru
» Hodor di Seri Game of Thrones, Kristian Nairn Akan Hadir di Indonesia Comic-Con 2018
» Sophie Turner: Ending Game of Thrones Akan Memecah Belah Fans
» Westeros dan Lokasi Game of Thrones Lainnya Akhirnya Dijadikan Obyek Pariwisata


Jadi seri ini dibuat oleh penulis naskah Jane Goldman (Stardust) dan tentunya seri ini sama seperti GOT, nantinya akan ditayangkan di HBO. Menurut kabar, seri ini akan premier di tahun 2020 atau satu tahun setelah season terakhir (sejauh ini) Game of Thrones.

Jadwal syutingnya sendiri direncanakan dimulai di awal tahun 2019 di Paint Hall / Titanic Studios di Belfast, Irlandia Utara. Familiar dengan nama studionya? Terang saja. Studio ini juga kerap digunakan sebagai lokasi syuting GOT.





Premis prekuelnya akan berlatar beribu-ribu tahun sebelum event di GOT. Nantinya seri ini akan mengungkapkan bagaiman terciptanya White Walkers dan berbagai sejarah kelam yang terjadi di Westeros.

Namun, walau sudah muncul detail-detailnya ini, ironisnya hingga detik ini, seri ini belum dipesan (order) secara resmi oleh HBO. Tapi tenang saja. Pasti pada akhirnya nanti, akan di-order kok. Nah, sekarang bagaimana tanggapan kalian dengan update-update ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru