NEWS

Supporter Bola di Swiss, Lempar Controller Game dan Bola Baseball untuk Memprotes Esports

ClockWorange   |   Selasa, 25 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para penggemar sepak bola di Swiss memprotes eSports dengan cara yang sangat tidak wajar. Fans dilaporkan melempar bola tenis dan controller game ke lapangan, memaksa wasit menghentikan pertandingan antara Young Boys dan FC Basel selama dua menit, sembari membereskan semua kegaduhan yang dibuat para fans.

Young Boys protester mengeluarkan banner yang menggambarkan pause simbol dalam game, sementara fans Basel juga mengangkat tanda mereka sendiri untuk mendukung protes itu. Salah satu spanduk bertuliskan "Scheiss esports," yang jika diartikan kedalam bahasa inggiris artinya "esports are sh*t."

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Klub sepakbola Eropa semakin terlibat dalam liga esports. Basel memiliki tim "FIFA" sendiri, sementara Young Boys tidak memiliki skin apapun di professional gaming sampai saat ini.

Ekonomi esports global diperkirakan tumbuh sebesar 38% menjadi USD 905.6 juta tahun ini, menurut Newzoo. Sementara Amerika Utara tetap menjadi pasar terbesar, Eropa Barat adalah wilayah terbesar kedua dalam hal pendapatan dan diperkirakan akan menghasilkan USD 169 juta tahun ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru