NEWS

Game RPG Indonesia 'Valthirian Arc: Hero School Story' Akhirnya Dirilis di Konsol dan PC!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 04 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Perkembangan industri game di Indonesia yang semakin solid hingga saat ini terus melahirkan bakat dan karya baru yang patut diapresiasi. Selain nama populer seperti Legrand Legacy, Fallen Legion, Ghost Parade hingga DreadOut yang bahkan sudah mendapatkan proyek film live-action, belum lama ini ada satu lagi rilis game RPG terbaru buatan developer lokal yang juga siap bersaing di pasaran.

Diberi nama Valthirian Arc: Hero School Story, game buatan developer Agate Studio dan dipublish oleh PQube ini sebelumnya adalah proyek lain yang berjudul Valthirian Arc: Red Covenant. Setelah berhasil mengumpulkan dana yang yang lumayan tinggi dari kampanye Kickstarter, pendanaan tersebut akhirnya digunakan untuk menyempurnakan game ini dan memungkinkan rilis ke lebih banyak platform.

Baca ini juga :

» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Dikembangkan Oleh Solo Developer Nikita Sozidar, Game FPS Dark-Fantasy Action-RPG 'VOIN' Resmi Diumumkan!
» Sukses Besar! Wuthering Waves Capai 10 Juta Pra-Registrasi di Tiongkok!
» Targetnya Grammy Awards! Tarisland Gandeng Komposer Legendaris Ciptakan Musik Epik

Konsep yang ditawarkan game ini adalah menempatkan pemain sebagai kepala sekolah di akademi ksatria yang dulunya merupakan akademi terhebat di seluruh negeri Valthiria. Tugas pemain adalah untuk mendidik, melatih, dan meluluskan sebanyak-banyaknya ksatria agar akademi ksatria tersebut tetap hidup dan berkembang. Pemain kemudian harus menggunakan semua sumber daya yang terkumpul untuk mendirikan fasilitas, memperbesar area akademi, dan mendidik calon-calon ksatria yang bahkan lebih hebat lagi untuk melindungi Valthiria dari ancaman buruk yang mendekat.

Valthirian Arc: Hero School Story sendiri sudah dirilis untuk PlayStation 4, Nintendo Switch dan juga PC via Steam. Jika masih penasaran dengan konsep yang ditawarkan, kamu bisa lihat kumpulan screenshot terbaru dari gamenya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru