NEWS

Mirip di Konsol, Tales of Crestoria Untuk Mobile Perlihatkan Screenshot Terbaru

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 06 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebagai salah satu franchise JRPG terpopuler saat ini, eksistensi seri Tales memang selalu membawa angin segar kepada banyak gamer yang menggemari genre ini. Berkat kesuksesan yang berhasil diraih Tales of Berseria dari segi penjualan maupun kualitas, Bandai Namco akhirnya kembali mengembangkan seri terbarunya untuk platform next gen. Sembari menantikan pengumuman lebih lanjut mengenai proyek terbarunya, Bandai ternyata juga tengah mengembangkan JRPG Tales untuk perangkat mobile.

Diberi nama Tales of Crestoria, sejauh ini game tersebut memperlihatkan kualitas yang sangat menjanjikan untuk ukuran sebuah game mobile. Pihak Bandai sendiri kebetulan juga berbagi detail terbaru berupa kumpulan screenshot yang memperlihatkan karakter utama Kanata Hjuger (CV Kouhei Amasaki) dan party member lainnya yaitu Misera (CV Yui Ishikawa) dan Vicious (CV Yuuma Uchida). Tidak ketinggalan ada juga satu screenshot yang memperlihatkan sistem turn-based battle secara jelas.

Kanata


Misera


Vicious


Gameplay

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Selain kumpulan screenshot terbaru, sayangnya tidak ada informasi tambahan yang dibagikan oleh Bandai mengenai video gameplay, pembukaan masa pra-registrasi, mauapun kapan game ini akan dirilis. Sebagai tambahan, Tales of Crestoria juga memiliki opening movie yang sangat unik dari segi estetika jika dibandingkan dengan seri lainnya. Daripada penasaran, kamu bisa lihat video openingnya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru