NEWS

Ternyata Kostum Shazam Yang Ditampilkan di Trailer Belum Final

Marvemir   |   Jumat, 26 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tentunya kita sudah mengetahui tampilan kostum yang akan dikenakan Billy Batson aka Shazam di film Shazam mendatang. Dan bisa dikatakan tampilan kostumnya terlihat sama persis dengan yang dikenakan si superhero dewa ini di komiknya.

Di saat semua sudah terlihat oke dan pas, secara mengejutkan baru-baru ini, pelatih pribadi (personal trainer) pemeran villain utama di filmnya, Doctor Sivana, Mark Strong, Giacomo Farci, mengungkapkan kalau kostum Shazam yang kita lihat di trailer perdana belumlah kostum final.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!


Menurutnya, yang kita lihat di trailer pertama adalah kostum awal. Namun semenjak perilisan trailer-nya, tampilan kostumnya sudah mengalami perubahan (improvement) yang sangat signifikan.

Dan Farci mengungkapkan kalau kita akan melihat tampilan kostum finalnya di trailer keduanya mendatang. WOW. Semoga berubah menjadi semakin mendekati komiknya ya Kotakers. Lalu kapankah trailer kedua Shazam dirilis?





Sejauh ini, Kru KotGa belum mendapatkan jadwalnya. Dengan kata lain kita tunggu dan lihat saja nanti Kotakers. Kalau menurut kalian kira-kira tampilan kostum finalnya bakalan terlihat semakin mantap atau malah makin mengecewakan nih nantinya?

Shazam rilis 5 April 2019.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru