NEWS

LYTO Perkenalkan #MainDulu, Layanan Pasca-Bayar dalam Game!

Culdesacc   |   Jumat, 09 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Lytogame bekerja sama dengan Maindulu menghadirkan sistem pembayaran baru sebagai alternatif bagi para gamer dalam melakukan pembayaran (pengisian koin atau Premium Service) ke dalam game-game milik LYTO.

Dengan Slogan “Main Dulu – Bayar Nanti”, MainDulu menyediakan solusi bagi para gamer yang ingin membeli item in-game terlebih dahulu dan membayar kemudian. #MainDulu akan bertindak sebagai negosiator dan penjamin antara Gamers dan Lytogame, sehingga kamu dapat bermain game atau membeli item game terlebih dahulu melalui fasilitas pasca-bayar. #MainDulu menyediakan layanan untuk menunda pembayaran kamu ke dalam game dalam jangka waktu 3 - 30 hari sejak pembelian.

Baca ini juga :

» UniPin akan Hadirkan Keseruan di Point Blank National Championship 2024
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024
» Atlantica Rising Siap Rilis! Ada Banyak Fitur Baru dan Rate EXP Lebih Tinggi
» No More Hadiah Login! China Buat Peraturan Baru Mengenai Pelarangan Hadiah Login di Game!
» Ingat Masa Indah Pas Chip War? Pertempuran Tiada Akhir di RF Online Indonesia Akhirnya Berakhir

Sebelum memasuki masa Official Launch, saat ini Lytogame telah memilih beberapa user untuk dapat mencoba fitur-fitur #MainDulu. Bagi kamu yang ingin mengetahui apakah terpilih untuk mencoba layanan ini, kamu dapat memeriksanya di bagian Pengisian Koin atau Premium Service dengan menggunakan metode Pembayaran Lainnya. Bagi user yang terpilih, pada saat melakukan pemilihan Metode Pembayaran, maka akan muncul pilihan pembayaran baru, yaitu MainDulu.

Sebagai aplikasi perantara pembayaran antara Gamers dan Publisher Games, #MainDulu akan memastikan proses jual-beli item yang terdapat dalam sebuah Games akan berjalan sebagaimana mestinya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru