NEWS

Putra Bungsu President RI Adakan Acara Esports Bertajuk 'Sang Pisang Arena 2018'

ClockWorange   |   Sabtu, 17 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Putra Bungsu dari Presiden RI, Joko Widodo, dikenal sebagai anak yang bekerja keras, menggeluti banyak hal baik digital sebagai Youtuber, maupun berbisnis kuliner dengan berjualan pisang. Melihat berkembangnya kancah esports saat ini, Kaesang pun membuat event esports bekerja sama dengan Celebes Gaming Community (CEGACOM) dan Pandora Esports, acara ini diberinama 'Sang Pisang Arena 2018'.

Sebelumnya para penggiat esports juga dihebohkan dengan berita Pak Jokowi yang tertarik mencoba bermain Mobile Legends. Dan dirinya akhirnya mencoba bermain Mobile Legends, akan tetapi Jokowi mengaku kurang mengerti. Alhasil dirinya meminta putranya, Kaesang Pangarep untuk mengajarkan dia bermain Mobile Legends. Kaesang memang mulai menggeluti dunia esports, mungkin tidak sebagai pemain, tapi sebagai pendukung.

Baca ini juga :

» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang

Sang Pisang Arena 2018 akan diselenggarakan di Atrium Mll Phinisi Point, Makassar, sekitar awal Desember mendatang. Acara ini diadakan di Makassar dengan maksud bisa menjadi tempat calon atlet esports dari sana.

Adapun game yang akan dikompetisikan, yaitu: PUBG MOBILE, DOTA 2, dan Mobile Legends.

Belum ada info jelas kapan waktu penyeleggaraannya sampai saat ini, jadi bagi Kotakers yang ingin mencoba memulai karir esports dari sini harap bersabar terlebih dahulu. Untuk info lebih lanjut kalian bisa pantau fanpage CEGACOM atau menunggu info terupdatenya di KotakGame.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru