NEWS

Devil May Cry 5 Rilis Trailer Baru, Perlihatkan Aksi Keren The Mysterious One - V!

VolkanKaya   |   Jumat, 07 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sesuai dengan janji sang kreator Hideaki Itsuno untuk berbagi informasi terbaru seputar Devil May Cry 5 sebelum memasuki tahun 2019, ajang The Game Awards 2018 hari ini menghadirkan cuplikan trailer baru yang luar biasa. Jika kemarin para fans sudah disuguhkan dengan aksi Nero dan Dante, maka kali ini giliran sang karakter misterius V yang unjuk kebolehannya dalam membasmi demon.

Trailer berdurasi 4 menit tersebut memperlihatkan aksi keren V yang menggunakan gaya bertarung layaknya seorang summoner sekaligus pengguna sihir. Disini V dapat memanggil bala bantuan dari tiga demon andalannya yaitu Shadow, Griffon dan Nightmare. Shadow adalah demon berwujud panther, Griffon memiliki wujud burung raksasa, sementara Nightmare adalah demon terkuat miliki V yang memiliki wujud alayaknya golem raksasa.

Baca ini juga :

» Makin Tegas, Overwatch Akan Batalkan Match Saat Ada Cheater yang Terdeteksi
» 'Call of Duty: Modern Warfare' Juga Akan Hadirkan Remaster MW2?
» Untuk Pertama Kalinya, Film Mortal Kombat Terbaru Akan Hadirkan FATALITY
» Inilah Alasan Kenapa Desain Karakter Harvest Moon: Friends of Mineral Town Remake Diubah
» 'Ys IX: Monstrum Nox' Rilis Trailer Gameplay Baru yang Super Keren!

Selain mengandalkan summon, V dapat menggunakan senjata berupa tongkat cane serta beragam serangan sihir lainnya untuk mengatasi pertempuran dari segala medan. Ada juga momen dimana dia terlihat memasuki mode khusus yang merubah warna rambutnya menjadi putih. Mode power-up yang merubah warna rambut tersebut mulai mengundang spekulasi, dimana fans yakin kalau V memiliki aliran keturunan Sparda.

Devil May Cry 5 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Seri kelimanya ini juga dikabarkan akan menjadi penutup dari kisah Son of Sparda, tapi pihak Capcom masih belum memberikan kepastian resmi mengenai rumor tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru