NEWS

Blade & Soul: Revolution Resmi Dirilis Untuk Mobile, Begini Cara Downloadnya!

Keyboard22   |   Sabtu, 08 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bisa dibilang saat ini Blade and Soul menjadi salah satu dari MMORPG yang masih banyak dimainkan oleh gamer MMORPG di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Dengan komunitas yang masih solid, sepertinya tidak ada keraguan untuk mengembangkan franchise tersebut lebih jauh lagi. Apakah kamu salah satu gamer yang menantikan kehadiran versi mobile game tersebut?

Blade & Soul: Revolution sebenarnya sudah dirilis untuk Android dan juga iOS pda 6 Desember mendatang. Akan tetapi masih banyak yang bingung bagaimana cara download game tersebut tidak tersedia di Google Play. Caranya gampang kok, kamu hanya perlu download melalui QooApp. Beberapa provider internet tertentu juga membutuhkan VPN untuk bisa memainkan game tersebut.

Baca ini juga :

» Mantul! Indonesia akan Menjadi Tuan Rumah dalam Final Southeast Asia PMCO 2019!
» Akibat Masalah Loot Box, Nintendo Bakal Tutup Dua Gamenya di Belgia
» Butuh Snapdragon 8xx Untuk Main Black Desert Mobile dengan Lancar
» OverHit Versi Global Akan Dirilis Pada Akhir Mei 2019 Untuk Android dan iOS!
» [SPECIAL] Mudik Makin Asyik, Tengok 7 Game Mobile Offline Terbaik Ini Untuk Dimainkan

Blade & Soul: Revolution dikembangkan dengan Unreal Engine 4 yang menghasilkan kualitas grafis fantastis. Ketika awal rilis nanti, akan ada 4 ras (Jin, Gon, Yun, Lyn) dengan 5 class, termasuk Blader Master, Kung Fu Master, Destroyer, Mechinist, dan Force Master. Untuk jalan ceritanya akan sama mengikuti versi PC.

Tidak hanya itu, Netmarble juga sudah menyediakan berbagai konten PvE dan juga PvE. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah fitur pertarungan antar 1000 pemain (500 vs 500). Jadi, pastikan smartphone kamu kuat ya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru