NEWS

Tersesat di Dunia Lain, Geralt dari The Witcher Akan Segera Hadir di Monster Hunter: World

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 11 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika sudah berhubungan dengan seri Monster Hunter, Capcom memang dikenal selalu menghadirkan event kolaborasi dengan franchise eksklusif mereka. Seperti Monster Hunter: World misalnya, karena setelah mengadakan event kolaborasi dengan Devil May Cry, Horizon Zero Dawn, Street Fighter, Mega-Man dan Final Fantasy XIV, kali ini pihak developer kembali mengumumkan event kolaborasi baru dengan The Witcher III. Event kolaborasi ini akan menghadirkan sosok Witcher legendaris Geralt of Rivia yang menemukan dirinya tersesat di New World.

Jadi lebih dari sekedar menawarkan konten baru, event kolaborasi ini telah dikembangkan khusus lewat kerjasama antara Capcom dan CD Projekt Red, dimana mereka akan mengimplementasikan gameplay RPG yang khas dan belum pernah ada di dalam game Monster Hunter manapun. Hal ini juga bertujuan untuk mempertahankan cita rasa gameplay The Witcher yang sudah melekat kuat di hati banyak fans.

Baca ini juga :

» Leaker Bocorkan Bahwa Kolaborasi Jilid Ke-3 MLBB x KOF Akan Hadir Pada Tanggal 24 April 2024!
» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» CD Projekt Red Kerahkan 400 Karyawan untuk Pengembangan The Witcher 4
» CD Projekt RED: Kita Tidak Bisa Melihat Tempat Microtransaction Untuk Game Single-Player

Seperti yang bisa diprediksi event kolaborasi ini kembali melibatkan Doug Cockle sebagai pengisi suara Geralt. Lebih kerennya lagi, pengisi suara resmi Geralt dari Jepang, Perancis, Italia, Jerman, Spanyol juga siap menawarkan rekaman voice line baru. Dari semua proyek kolaborasi yang pernah dihadirkan oleh Capcom, bisa dibilang event dengan The Witcher III inilah yang paling serius dan memiliki potensi terbesar untuk sukses.

Bagi kamu yang tidak sabar untuk merasakan sensasi berburu monster bersama seorang Witcher legendaris, event kolaborasi spesial dengan The Witcher III ini rencananya akan dimulai pada awal 2019. Informasi lebih lanjut termasuk jadwal eventnya akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru