NEWS

Konami Resmi Umumkan Board Game Metal Gear Solid yang Terlihat Fantastis!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 12 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Metal Gear, franchise yang membawa nama besar Konami dan sosok jenius Hideo Kojima ini telah menjadi sebuah ikon besar dalam industri game. Bagaimana tidak? Metal Gear telah melahirkan banyak seri game action yang berakhir dengan kualitas kelas atas dan dicintai oleh banyak gamer di seluruh dunia. Kesuksesan berkepanjangan ini sayangnya tidak lagi bertahan, karena sang kreator Hideo Kojima telah mendapat perlakuan buruk dan dikeluarkan oleh Konami.

Dalam upaya untuk memperbaiki kesalahan, Konami telah melakukan beragam upaya baru untuk membangkitkan franchise lama mereka. Selain mengembangkan game, strategi ini juga termasuk mengembangkan konten baru dalam bentuk media lain. Salah satunya adalah Metal Gear Solid: The Board Game, produk game board tabletop yang ikut dikembangkan bersama IDW Games. Penampakan board gamenya bisa kamu lihat dibawah ini.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Contra: Operation Galuga Tersedia Sekarang!
» Yu-Gi-Oh! World Championship 2024 akan Diadakan di Amerika Serikat
» Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit Dalam Seminggu, Kreator Suikoden Tutup Usia
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi

Untuk memastikan kualitas terbaik, produk ini telah dirancang oleh Emerson Matsuuchi yang merupakan desainer dibalik seri Specter Ops. Dengan pemahaman luas dalam genre stealth action sekaligus mengaku sebagai fans berat Metal Gear, sudah bisa dipastikan kalau produk ini akan hadir dengan kualitas yang sepadan. Sebuah penghormatan yang layak tentunya untuk mahakarya peninggalan Kojima ini.

Metal Gear Solid: The Board Game sendiri masih dalam tahap pengembangan. Informasi lebih lanjut mengenai produknya dan konten apa yang akan ditawarkan mungkin baru akan diumumkan pada ajang E3 2019 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru