NEWS

One Piece Siap Rilis Movie Terbarunya yang Berjudul One Piece: Stampede!

Salinolino   |   Kamis, 13 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ketika para penggemar One Piece sedang menikmati apa yang ada di manga One Piece, Toei mengumumkan bahwa One Piece akan merilis movie terbarunya, yaitu One Piece: Stampade. Film ini sendiri akan hadir tahun 2019 mendatang sekaligus merayakan 20 tahunnya One Piece.

Tahun 2019 diketahui One Piece akan berulang tahun ke 20 sejak perilisannya di tahun 1999. Para fans mengucap terima kasih kepada Eiichiro Oda, dimana ia tetap memberikan yang terbaik untuk para penggemar melebihi apa yang mereka pikirkan.

One Piece sendiri sudah merilis lebih dari 900 chapter manga dan 850 epidode yang telah dirilis. Dan dengan kedatangannya film One Piece: Stampede, maka film tersebut akan menjadi film ke 14 One Piece.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!

Ketika preview One Piece: Stampede hanya memperlihatkan adegan flashback apa yang telah hadir di anime, para penggemar percaya nantinya semua akan jelas saat trailer resminya dirilis. Dan beberapa hari lagi, Jump Festa 2019 akan segera dimulai di Jepang. Acara tersebut bisa dikatakan event yang cukup penting untuk para penggemar anime. Dan semoga saja pada event tersebut, detail tentang One Piece: Stampede diumumkan.

Film ini sendiri akan tayang di Layar Lebar pada 9 Agustus 2019.

Untuk preview tentang One Piece: Stampede, kamu bisa melihatnya video di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru