NEWS

Pemeran Star Lord dan Spider-Man Siap Reuni Dalam Film Disney Terbaru!

Salinolino   |   Kamis, 13 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Disney dan Pixar Animation Studios siap merilis film animasi terbarunya yaitu Onward. Nantinya pengisi suara film animasi ini sendiri akan di isi oleh para pemeran film Marvel, yaitu Tom Holland dan Chris Pratt. Selain bintang MCU tersebut, Julia Louis serta Octavia Spencer akan ikut membintang film animasi fantasi tersebut. Tom dan Chris akan mengisi suara dua elf remaja yang bersaudara.

Film ini pun akan dinahkodai oleh Dan Scanlon, orang yang berhasil membuat Monster University sukses. Sang sutrada juga menyebutkan bahwa cerita Onward sendiri akan befokus kepada kedua elf bersaudara tersebut mencari tahu apakah sihir masih ada atau tidak.

Baca ini juga :

» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Setelah 95 Tahun, Versi Mickey Mouse Ini Akhirnya Dapat Digunakan Untuk Publik
» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Sempat ‘Missing in Action’, Kingdom Hearts: Missing Link Akhirnya Muncul Kembali Kepermukaan

"Di Pixar kami mencoba membuat cerita yang berasal dari beberapa jenis kebenaran pribadi. Film ini terinspirasi oleh hubungan saya sendiri dengan saudara saya," ucap Scanlon.

Dilansir dari The Hollywoord Reporter, proyek film ini akan tayang dibioskop pada 6 Maret 2020. Selain itu film ini juga akan menjadi sebuah reuni antara Tom dan Chris setelah mereka syuting terakhir Avengers: End Game.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru