NEWS

ESL Kecewa dengan Viewership Streaming Facebook

ClockWorange   |   Jumat, 14 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kesepakatan streaming ESL untuk DOTA 2 dan Counter-Strike: Global Offensive telah menjadi titik pertentangan sejak diumumkan, dan sekarang Valve dilaporkan tidak bahagia juga.

Penggemar kedua game esports tersebut terus-menerus menyuarakan masalah mereka saat menonton melalui platform Live Facebook. Setiap stream selalu saja ada masalah, mulai dari delay, lag, dan masalah suara maupun gambar.

Menurut jurnalis esports Rod 'Slasher' Breslau, Valve dan ESL kecewa dengan angka-angka penonton yang buruk dilihat dari event-event yang telah berjalan selama 12 bulan terakhir.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Untuk menyoroti betapa buruknya viewership, SlasheR mengutip statistik dari dua acara besar CS di 2019 - Grand Finals ELEAGUE Boston Major pada bulan Januari dan Final ESL Pro League pada bulan Desember.

Menurut Breslau, kesepakatan untuk event ESL One sudah berakhir, yang artinya para fans DOTA 2 tidak perlu lagi menyaksikan streaming melalui Facebook. Tapi perjanjian untuk CS:GO masih berjalan dan para penggemar harus bersabar sampai akhir 2019 nanti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru