NEWS

The Division 2 Akan Buka Masa Alpha Pertamanya Mulai Besok

VolkanKaya   |   Jumat, 14 Dec 2018

Walaupun debut The Division tidak berakhir mulus dan mendapat banyak kritik, Ubisoft masih menaruh harapan besar pada franchise tersebut. Setelah merilis serangkaian update terbaru dan berhasil menarik perhatian pemain, akhirnya momen dimana mereka mulai mengembangkan sekuelnya telah tiba. Bermodalkan waktu pengembangan selama beberapa tahun, akhirnya Ubisoft resmi mengumumkan The Division 2 di ajang E3 2018.

Gamenya saat ini sudah memasuki masa pengembangan akhir, bahkan Ubisoft sudah mempersiapkan masa closed alpha yang sudah bisa diakses mulai besok tanggal 15 sampai 18 Desember. Sayangnya tahap alpha ini hanya bisa diakses oleh beberapa pemain terpilih saja, dan PC adalah satu-satunya platform untuk memainkannya. Jika kamu termasuk salah satu pemain yang sudah terpilih, kamu bisa mengunggah data gamenya terlebih dahulu mulai sekarang.

Baca ini juga :

» Takut Dibajak, Alasan Mengapa Demo 'Dead or Alive 6' Tidak Sambangi PC
» Nice Gaben! Diawal 2019, Steam Telah Memiliki Total 30.000 Games!
» Ikuti Tren, Black Desert Online Akhirnya Tambahkan Mode Battle Royale!
» Siapa Bilang Wanita Gak Bisa Memerankan Karakter Gagah! Ini Dia Crossplay Genji Overwatch
» Indonesian Esports Games 2018 Memasuki Tahap Final

Hadir sebagai sekuel langsung dari seri pertamanya, The Division 2 adalah game action RPG yang berfokus pada gameplay third-person shooter dan mengambil tema dunia post-apocalyptic. Konsepnya memang terdengar sederhana, namun Ubisoft berhasil menawarkan sebuah pengalaman bermain yang lebih hidup lewat mode online dan akses ke beragam gadget canggih untuk mendukung pertempuran. Gamenya sendiri mengambil setting di tujuh bulan setelah game pertama tepatnya di Washington D.C., dimana para penduduk yang bertahan hidup dari wabah virus mematikan harus mempertahankan wilayah kekuasaan mereka dari organisasi jahat serta para bandit liar. Grafis dan gameplay memang tidak mengalami perubahan signifikan, namun Ubisoft pasti sudah menyempurnakan banyak elemen yang akan membuat sekuelnya ini pantas untuk dinantikan.

The Division 2 sendiri rencananya akan dirlis pada tanggal 15 Maret 2019, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Akses beta atau demo untuk memainkan gamenya mungkin akan disediakan Ubisoft ke publik menjelang perilisannya nanti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru