NEWS

Film City Hunter Resmi Rilis Trailer Perdana, Ryo Saeba Siap Beraksi!

Salinolino   |   Jumat, 14 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah menunggu cukup lama, City Hunter unjuk trailer perdananya. City Hunter sendiri menceritakan seorang detektif muda swasta yang bernama Ryo Saeba. Meskipun ia cukup handal dalam melaksanakan tugas-tugasnya, ia memiliki masalah dengan setiap wanita cantik yang ia temui. Karena ke ahlian yang ia miliki, ia pun menawarkan jasanya kepada orang-orang melalu rahasia City Hunter.

Judul lengkap dalam film ini yaitu City Hunter: Shinjuku Private Eyes. Dan sepertinya para penggemar harus berbahagia, karena nantinya para pengisi suara dari City Hunter yang asli akan ikut serta dalam proyek film anime ini. Selain itu sosok sukses dibalik serial anime City Hunter, Kenji Kodama akan siap mengepalai kisah detektif 'mesum' ini.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun

Film anime ini nantinya akan memiliki set pada jaman sekarang. Bertempat di Tokyo Shinjuku Ward, cerita film ini masih sekitar Ryo menangani kasus sebagai penjaga dari model muda Ai Shindo. Selain itu, Ryo juga harus berhadapan dengan agen senjata misterius bernama Vince Englert.

Belum diketahui apakah film Ryo Saeba ini akan dirilis juga diluar Jepang. Film City Hunter sendiri akan tayang di Jepang perdana pada 9 Februari 2019 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru