NEWS

Harvest Moon ala Doraemon? Buat Kerajaan Bulanmu dalam Game Terbaru Doraemon!

Culdesacc   |   Sabtu, 15 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Siapa yang tak kenal Doraemon? Robot kucing biru lucu yang memiliki kantung ajaib dengan peralatan-peralatan futuristik ini selalu menemani hari minggu pagi kita dengan keunikan dan keajaiban alat-alat yang ia miliki untuk menolong Nobita. Kali ini, tampaknya sebuah game Doraemon tengah disiapkan untuk Nintendo Switch!


Game ini akan diberi judul Doraemon: Nobita's Chronicle of the Moon Exploration yang dibuat oleh Fu Ryu untuk Nintendo Switch. Game tersebut memiliki dikatakan akan memiliki elemen menumbuhkan tanaman dan membuat kota sendiri di Bulan.


Cerita ini didasarkan pada film dengan nama yang sama, yakni Nobita's Chronicle of the Moon Exploration. Pemain akan membangun struktur pada bulan 3D, menumbuhkan tanaman, dan membuat kerajaan mereka. Seiring perkembangan pembangunan, jumlah penduduk kerajaan Anda akan meningkat.


Baca ini juga :


» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!


Doraemon: Nobita's Chronicle of the Moon Exploration akan dirilis pada tanggal 28 Februari 2019 di Jepang. Walau belum ada screenshot pasti, namun melihat dari deskripsinya nampaknya game ini akan menjadi game 'Harvest Moon' dengan ciri khas Doraemon dan alat-alat ajaibnya. Kita tunggu saja!


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru