NEWS

Metro Exodus Rampung, Umumkan Jadwal Rilis di Februari 2019!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 15 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertama kali diumumkan pada ajang E3 2017, Metru Exodus cukup menghebohkan dengan mengusung konsep open-world yang membuatnya benar-benar berbeda dari seri sebelumnya. Sempat tertunda karena membutuhkan waktu yang lebih lama untuk memastikan kualitas terbaiknya, Metro Exodus kini kembali muncul dengan pengumuman yang mengembirakan.

Deep Silver telah mengumumkan bahwa Metro Exodus sudah rampung dibuat dan sudah siap dirilis ke publik. Awalnya, Metro Exodus rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Februari 2019 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC melalui Steam. Apakah kamu sudah siap menyambutnya?

Baca ini juga :

» Nge-Harem di Pantai Bareng Waifu-Waifu Cantik di Snowbreak Containment Zone, Mantep Banget Gila!
» Ada Event Summer! Snowbreak: Containment Zone akan Hadirkan Update Baru Pada 2 November
» Mengenal Lebih Jauh Synduality: Echo of Ada Bersama sang Produser di Thailand Game Show 2023
» Game FPS Baru Untuk PC, Konsol, dan Mobile, Delta Force: Hawk Ops Telah Diumumkan!
» Empat Tahun Bersama, Garena Contra Returns Umumkan Penutupan Server Pada Tanggal 27 September 2023!

4A Games sebagai developer menjanjikan akan memberikan dunia open-world yang menakjubkan yang dikemas menarik dengan elemen sandbox survival. Game ini akan menghadirkan berbagai senjata, item dan juga karakter baru yang dicampur dengan berbagai macam elemen lama yang sangat familiar bagi para fans.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru