NEWS

Terlalu Banyak Spoiler, Trailer Baru Kingdom Hearts 3 Dapatkan Kritik

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 18 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak lama berselang setelah memperlihatkan opening movie resmi Kingdom Hearts 3, Square Enix kembali membawa kejutan dengan merilis trailer "Final Battle" yang sontak saja membuat banyak fans antusias. Kru KotGa sendiri belum melihat trailer ini karena berdasarkan komentar dari banyak fans di komunitas, trailer ini hadir dengan banyak spoiler besar yang harus dihindari.

Kamu tentu saja bisa langsung melihat trailernya dan mengetahui spoiler yang dimaksud, namun jika kamu ingin menyimpan kejutan sebanyak mungkin saat menikmati gamenya, maka trailer ini harus dihindari. Kru KotGa tidak akan menjelaskan spoilernya, namun kejutan yang membuat fans antusias dan kecewa karena bocoran tersebut berhubungan dengan momen emosional antar karakter utama.

Baca ini juga :

» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

Bukan sekedar momen emosional biasa, trailer ini semakin memperlihatkan sisi jalan cerita yang lebih gelap di seri ketiganya ini. Selain dari Square Enix, bocoran spoiler yang lebih besar telah bertebaran di dunia maya saat seseorang mencuri kopi game pertamanya di gudang distributor. Saat ini sang pelaku memang sudah ditangkap, namun sayangnya sudah banyak fans yang terkena bocoran spoiler darinya.

Kingdom Hearts III sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 25 Januari 2019 mendatang, untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Walaupun hanya akan dirilis secara eksklusif untuk dua konsol, Technical Director Square Enix - Takeshi Aramaki sempat mengatakan kalau pihak developer sudah mulai serius untuk membawa beberapa game eksklusifnya ke PC. Dengan ini, tidak menutup kemungkinan kalau Kingdom Hearts 3 mungkin saja juga akan dirilis di PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru