NEWS

Pembuat Stardew Valley Tunda Projek Lain Demi Konten Baru di Stardew Valley

ClockWorange   |   Selasa, 18 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pencipta Stardew Valley, Eric Barone, sedang mengerjakan proyek baru di universe yang sama, tetapi developer menunda projek terbaru ini agar tetap bisa fokus untuk membuat konten terbaru di Stardew Valley.

Baron menuliskan postingan ini dalam blognya menceritakan bahwa dia akhirnya selalu ingin kembali ke Stardew Valley, bahkan setelah pindah ke game berikutnya. Meskipun Barone berpisah dengan penerbit Chucklefish Games, dia akan membentuk tim baru untuk membantu mengelola kerja yang tersisa. Barone saat ini menangani tugas self-publishing untuk Stardew Valley di semua platform dengan pengecualian Switch dan mobile.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Tim ini akan didedikasikan untuk mengerjakan konten Stardew Valley baru, memberi Barone ruang untuk menghabiskan lebih banyak waktu pada game yang akan datang. Tim akan menangani tugas-tugas seperti pemrograman, memperbaiki bug, dan pekerjaan bisnis dan administratif, sementara Barone akan memimpin bagian musik dan menulis.

Bagi Kotakers yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai hal ini bisa langsung kunjungi blog Barone disini di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru