NEWS

Shun Andromeda Ganti Gender, Film Saint Seiya Netflix Undang Kontroversi!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 21 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Saat mendengar Netflix akan membuat remake dari seri anime klasi Saint: Seiya Knights of the Zodiac, tentu saja antusiasme dari para fans fanatik langsung meroket. Kualitas animasi dan desain karakternya sendiri terlihat fantastis, namun ada satu perubahan kecil yang ternyata membuat banyak fans protes dan mempertanyakan keputusan pihak studio.

Perubahan tersebut adalah digantinya jenis kelamin laki-laki menjadi perempuan untuk salah satu karakter utama bernama Shun Andromeda. Desain original karakternya memang terlihat mirip seperti laki-laki tampan yang mendekati sosok perempuan, maka dari itulah pihak studio berani melakukan perubahan tersebut untuk mendorong agenda mereka. Jika belum sempat melihat penampakan film animasinya, kamu bisa lihat trailer perdananya dari Netflix dibawah ini.

Baca ini juga :

» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Walaupun keseluruhan trailer terlihat menakjubkan, namun siapa sangka jika perubahan gender malah mengundang kontroversi di kalangan fans, khususnya dari penggemar Shun Andromeda sendiri. Hasilnya juga bisa dilihat di YouTube, dimana jumlah dislike untuk video trailernya menembus 17 ribu, sementara likenya hanya berkisar di 6,800. Dilihat dari sudut pandang manapun, keputusan ini memang mengecewakan dan patut dipertanyakan.

Jika kamu tetap penasaran untuk menonton animenya terlepas dari kontroversi yang ada, Saint Seiya: Knights of the Zodiac versi Netflix rencananya akan ditayangkan secara global pada musim panas tahun 2019 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru