NEWS

Emulator PS3 Kini Sudah Bisa Mainkan Uncharted Lebih Lancar

Taufik Hidayat   |   Rabu, 26 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu lalu, tim dibalik pengembangan emulator PS3 "RPCS3" telah memperlihatkan melalui akun YouTube resminya bahwa mereka telah berhasil menjalankan beberapa game eksklusif PS3. Diantaranya adalah Drakengard 3 dan juga The Last of Us yang kini makin lancar dijalankan. Menariknya, mereka kembali memamerkan pengembangan emulator PS3 tersebut.

Kali ini RPCS3 menunjukkan perkembangan dengan bisa memainkan salah satu game eksklusifnya - Uncharted: Drake's Fortune. Meski belum sepenuhnya playable, framerate yang dihasilkan sudah jauh lebih stabil dibanding sebelumnya. Oh ya, emulator tersebut dijalankan dengan PC yang ditenagai dengan Intel Core i7 8700K serta NVIDIA GeForce GTX 1080. Kamu bisa melihatnya sendiri di bawah ini.

Baca ini juga :

» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!
» Buat Gugatan Hukum! Nintendo Tuntut Untuk Yuzu Emulator Tutup Aplikasi Tersebut!
» [RUMOR] Uncharted: Drake's Fortune Remake Sedang Dalam Tahap Pengembangan
» Kembali Berburu Harta Karun Dengan Grafis Kece! First Impression Uncharted: Legacy of Thieves Collection PC
» Hindari Pembajakan Dan Emulator, Nintendo Segera Implementasikan Sistem Denuvo DRM Untuk Switch!

Uncharted: Drake's Fortune membawa sang protagonist kepada penemuan sebuah pulau terlupakan di tengah laut pasifik. Pencarian kemudian menjadi semakin berbahaya setelah Nathan Drake diburu oleh sekelompok prajurit upahan. Bersama dengan rekan-rekannya, kamu akan memainkan Drake yang harus bertempur demi mempertahankan hidup, selagi berusaha menemukan rahasia tersembunyi di pulau tersebut.

Tim dibalik pengembangan emulator PS3 juga berjanji akan terus meningkatkan performa dan stabilitas kedepannya. Sepertinya, tinggal menunggu waktu untuk melihat RPCS3 akan bisa memainkan lebih banyak lagi game eksklusif konsol tersebut layaknya emulator PS1 dan PS2.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru