NEWS

Terlalu Brutal, Sekiro: Shadows Die Twice Dapatkan Rating Mature 17+

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 01 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal dari teaser misterius yang diyakini sebagai Bloodborne 2, hingga resmi diumumkan sebagai suksesor spiritual Tenchu, rasanya Sekiro: Shadows Die Twice telah membawa nama besar baru untuk From Software. Terlahir dari tangan sang kreator ternama Hidetaka Miyazaki, Sekiro adalah game action RPG baru yang mengusung gameplay khas Souls series dengan pendekatan konsep berbeda. Karena terlihat sangat menjanjikan, game ini langsung mendapat jumlah wishlist terbanyak di Steam sebagai game yang paling diantisipasi.

Lalu apakah Sekiro memang hadir dengan identitasnya sendiri? Atau sekedar berakhir sebagai seri "kloning" Souls series? Keraguan ini sebenarnya sudah terjawab sejak Kru KotGa memainkan demonya dan langsung terpukau, namun tentu saja sebagian besar gamer masih belum mendapat kesempatan untuk memainkannya. Jadi untuk memberikan sedikit gambaran, Sekiro mungkin adalah game paling brutal yang pernah dibuat oleh From Software.

Baca ini juga :

» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» Hidetaka Miyazaki Ungkapkan Game FromSoftware Berikutnya Sudah Di Tahap Akhir Pengembangan
» Terlanjur Dipositng, From Software Menghapus Spesifikasi PC Untuk Elden Ring!
» George R.R. Martin Mengakui Terkesima Dengan Game Elden Ring!
» Persiapkan Storage Kalian! Elden Ring Akan Memiiki Size Sebesar 44GB Di PS5!

Tentu saja semua game Dark Souls hingga Bloodborne memiliki elemen brutal yang terlihat jelas, namun Sekiro mempresentasikan rasa sakit yang dirasakan oleh karakter dengan lebih nyata (saat terkena serangan atau terluka). Tidak hanya itu, setiap musuh dalam game ini selalu dibunuh dengan gerakan execution yang sangat brutal dan memperlihatkan banyak sekali darah. Karena unsur brutalitas yang lebih kentara, badan rating ESRB tidak ragu memberikan rating Mature 17+ untuk game ini.

Sekiro: Shadows Die Twice sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Maret 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Jika masih penasaran dengan penampakan lebih jelas dari gamenya, kamu bisa lihat kumpulan screenshot terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru