NEWS

[KOTAKGAME X] Pemenang Event Share Happiness with Your Best Gaming Xperience - Kategori Mobile

Master-Fakry   |   Jumat, 04 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Halo Kotakers,

Tibalah saatnya Kru KotGa untuk mengumumkan para pemenang untuk event "Share Happiness with Your Best Gaming Xperience - Kategori Mobile" yang dilangsungkan pada tanggal 30 November sampai 16 Desember 2018.

Pada event ini, peserta harus menceritakan kenangan tak terlupakan berdasarkan tema berbeda pada setiap periodenya. Foto dan cerita menarik boleh tentang pengalaman kamu bermain game, baik itu sendiri atau bersama teman, momen menyenangkan, sedih atau apapun itu dan menyertakan foto gokil yang menggambarkan kisah itu. Foto dengan pose bebas, tapi kamu harus menjadikan smartphone yang digunakan sebagai topeng dengan gambar mata karakter game kesukaan kamu.

Berikut adalah nama akun Facebook para pemenang.

Pemenang kami harap dapat melakukan konfirmasi dengan memberikan data diri berupa nama lengkap, alamat jelas, kode pos, nomor telepon yang bisa dihubungi atau username dari hadiah yang dimenangkan ke pesan Facebook KotakGame DI SINI.

Baca ini juga :

» Giveaway Peringatan Hari Pahlawan! Berhadiah Tokopedia Gift Card
» Mau Lari Bareng Sonic Atau Lari Dari Kenyataan? Dapetin 5 Steam Redeem Code Sonic Superstars Gratis!
» Giveaway Seram Halloween! Berhadiah Tokopedia Gift Card
» [VIDEO] Giveaway Gombalin Admin Sarah! Berhadiah Tokopedia Gift Card
» Giveaway Libur Sekolah! Berhadiah Google Play Gift Card

Data pemenang kami tunggu paling lambat sampai tanggal 10 Januari 2019. Pemenang yang tidak memberikan data diri sampai batas waktu yang ditentukan, maka kemenangannya akan dibatalkan. Hadiah dikirim minimal 5 hari kerja. Perlu diketahui juga bahwa Kru KotGa tidak pernah menanyakan password game perserta.

Jika ada pertanyaan mengenai event dan proses konfirmasi hadiah bisa kamu tanyakan ke: redaksi@kotakgame.com.

Jangan lewatakan event seru berhadiah menarik lainnya dari KotakGame, ya!



(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru