NEWS

Pemain Fallout 76 Ini Rayakan Pernikahan Romantis di dalam Gamenya

Fadhil Baladraf   |   Senin, 07 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak bisa disangkal memang kalau Fallout 76 adalah salah satu game yang paling mengecewakan di 2018. Hadir dengan premis ambisius untuk menciptakan game Fallout berbasis multiplayer yang kaya akan interaksi, game tersebut justru berakhir dengan kualitas buruk di segala aspek. Mulai dari koneksi server yang tidak stabil, dunia kosong tanpa adanya NPC, gameplay eksplorasi yang kurang rewarding, penuh dengan game breaking bug, hingga microtransaction berlebihan.

Namun terlepas dari semua kekurangan yang ada, ternyata Fallout 76 masih memberikan wadah pada beberapa komunitas dan kelompok bermain untuk saling berinteraksi. Contohnya seperti pengguna akun Twitter bernama Rickforb, dimana dia belum lama ini menikah dengan pasangan pemain lain dalam Fallout 76. Momen ini diabadikan dalam sebuah upcara pernikahan sederhana yang bernuansa Nuka Cola.

Baca ini juga :

» Fallout Series Kasih Easter Egg Lewat Nomor Telepon Vaults ! Bisa di Telepon atau Kirim Pesan!
» Fallout 4 Akan Segera Dapatkan Next-Gen Update Untuk PS5 dan Xbox Series X|S Pada 25 April!
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» [RUMOR] Starfield Dikabarkan Bakal Segera Rilis Untuk Konsol PS5
» Fallout London, Game Bikinan modder dengan base Fallout 4 Akan Rilis Pada April 2024!

Tidak berhenti sampai disitu, Rickforb bersama pasangan dan teman-temannya juga mengadakan pesta kecil setelah pernikahan tersebut. Terdengar sangat romantis dan unik memang, namun pernikahan ini tidak sepenuhnya bersifat resmi karena kedua pasangan tersebut memang sudah menikah dan menjadi suami istri di dunia nyata.

Interaksi yang unik antar pemain dalam game seperti ini adalah salah satu tujuan Bethesda saat mengembangkan Fallout 76. Disini mereka ingin menciptakan sebuah game yang dapat menjadi wadah bagi pemain dan komunitas Fallout untuk saling berinteraksi, membentuk kelompok bermain, dan menikmati pengalaman bermain yang lebih seru dan hidup. Namun seperti yang bisa dilihat, pada akhirnya tujuan ini malah kandas.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru