NEWS

Bikin Gagal MoveOn! Game Lawas Esports Terbaru! BOMBERMAN

Bill13   |   Jumat, 11 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih ingat dengan Bomberman? game yang berbasis labirin dan strategis ini dikembangkan oleh Hudson Soft pada tahun 1987 merupakan salah satu game terbaik bersama teman pada masa itu. Bagaimana kalau game ini ada di Steam? Blast Zone! Tournament besutan Studio Victory Lap Games ini ialah game dengan basis yang sama dengan Bomberman.

Saat ini Blast Zone! Tournament sudah ada di Early Access Steam, yang berguna membantu Studio Victory Lap Games mendapatkan feedback dari para pemain dimana nantinya Blast Zone akan digadang-gadang menjadi salah satu eSports terbesar berikutnya. Untuk mencapai tujuan tersebut, game ini akan tersedia gratis selama kamu menambahkannya sebelum tanggal 16 Januari jadi tidak perlu membayar sebesar $ 19.99.

Baca ini juga :

» Riot Beri Penampakan Awal dari Game Auto Chess versi League of Legends, Teamfight Tactics!
» Kapten Ninja in Pyjamas, PPD Memberi Saran untuk Perubahan dalam Major DOTA Pro Circuit
» Bukan Aksesoris Gaming! Produk Terbaru dari Razer ialah Sebuah Minuman Berenergi!
» Riot Games Ungkap Akan Ada 50 Champion dalam Auto Chess Versi League of Legends
» Gak Mau Kalah! Valve Merilis Auto Chess Versi DOTA yang Bernama DOTA Underlords!

Game ini akan keluar dari Early Access pada tanggal 28 Februari, dan dikatakan bahwa akan crossplay dengan PS4 dan Xbox One, jadi kamu tetap bisa bermain bersama walaupun dalam platform yang berbeda.

Blast Zone! Tournament dapat menampung sebanyak 32 pemain di Multiplayer dengan 283 map yang berbeda-beda sementara untuk Single Player akan ada sekitar 240 Challenge yang dapat dicoba. Ada 2 mode Battle Royale, yaitu dalam bentuk single (free for all) dan tim (team knock-out).

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru