NEWS

Hero Kok Anak Sekolah, Intip Skin Terbaru First Love Violet!

Bill13   |   Jumat, 11 Jan 2019

Arena of Valor (AOV) kembali meliris skin terbaru untuk salah satu hero terbaiknya Violet yang dikenal sebagai pemburu vampir jenis baru yang bernama Princes. Dengan senjata terkuatnya, The Rose of Fate, Violet dikenal sangat efektif Jungler ataupun ditempatkan di side lane dengan DPS yang sangat besar.

Pada beberapa skin Violet selalu menggunakan pakaian layaknya seorang class archer yang kuat dan begitu seksi. Berbeda dengan skin kali ini ia tampak begitu manis, dengan menggunakan pakaian casual, Violet diubah menjadi seorang anak sekolahan yang begitu menarik hati.

Baca ini juga :

» Tidak Lagi Eksklusif Untuk PC dan Xbox, Forza Siap Sambangi Mobile!
» Gak Hanya Melawan Zombie, Ini 3 Hal di LifeAfter yang Wajib Banget Kamu Ketahui!
» Zombie Semakin Ganas! Simak Pembaruan 0.12 PUBG Mobile
» Seperti Mengikuti Trend, Tim Esports RRQ Membubarkan Divisi AOV-nya.
» Mantan Roster WAW Esports Merapat, BOOM ID Resmi Memiliki Tim Esports Divisi AOV!

Di Artwork terlihat sosok Butterfly dan juga Krixi yang menambah kesan anak-anak sekolah Horizon Valley semakin kuat. Tidak ada hal yang signifikan dari perubahan tersebut, tampak animasi skill juga tidak terlalu berubah.

Ini dia sedikit penampakan dari skin terbaru First Love Violet.

Arena of Valor (AOV) merupakan game mobile yang dikeluarkan oleh PT Garena Indonesia yang dapat diunduh melalui smartphone ataupun tablet. AOV berkonsep 5 vs 5 yang diluncurkan resmi khusus server Indonesia pada tahun 2016 dan bisa diunduh dengan mudah melalui Google PlayStore maupun Appstore. AOV merupakan salah satu game terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang banyak, yang mana para pemain bisa bermain serta bekerja sama dengan teman dalam tim dalam meraih kemenangan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru