NEWS

Pengendali Air! Hero Terbaru AOV Lore Sephera, The Water Ascendant

Bill13   |   Sabtu, 12 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Arena of Valor kembali merilis hero terbaru mereka yaitu Sephera bertipe Mage sekaligus support dengan elemen utamanya yaitu air. Sebelumnya Sephera telah dirilis terlebih dahulu di server Taiwan, Vietnam dan Thailand.

Sephera diceritakan sebagai sosok pengikut kuil, namun juga tetap menunaikan tugasnya untuk melindungi keluarganya. Saat perang penyucian, Sephera bersama Dirak dan Dolsey memimpin pasukan dalam misi suci memerangi perang kegelapan. Di saat keadaan diluar kendali, Sephera meminta bantuan kuil,pihak kuil berat sebelah, kecewa dengan sikap pihak Kuil, Sephera akhirnya terus berpaling ke ilmu sihir.

Baca ini juga :

» Akibat Perang Dagang US dan China, Google Siap Cabut Lisensi Android untuk Huawei
» Parah, Gamers Wanita Ini Bobol Uang Bank IDR 1.8 Miliar Lewat Mobile Legends!
» League of Legends Indonesia Resmi Ditutup!
» Capheny! Hero Archer Terbaru dari AOV Dengan Senjata yang Super Gede!
» PUBG Mobile versi China, Game for Peace Meraup Untung 200 Triliun hanya dalam 3 Hari Kemunculannya

Berikut skill set Sephera :

Living Water (Skill Pasif) : Ketika Sephera menggunakan kemampuannya, akan ada kekuatan tambahan di dalam air, memberikan magic damage kepada musuh terdekat dengan HP terendah, dan menyembuhkan teman terdekat dengan HP terendah.

Water Spirits (Skill Pertama) : Sephera akan memanggil Roh Air dan yang menyerang 3 musuh di dekatnya (memprioritaskan hero musuh), memberikan magic damage dan mengurangi kecepatan gerakan mereka selama 1 detik. Serangan normal berikutnya setelah menggunakan kemampuan ini memberikan magic damage tambahan dan mengurangi cooldown semua kemampuan selama 1 detik.

Wall of Water (Skill Kedua): Sephera meningkatkan kecepatan gerakannya sendiri dalam waktu yang singkat. Setelah 1,5 detik, dinding air akan muncul, memberikan magic damage pada musuh di dekatnya dan memberikan efek stun selama 0,75 detik.

Tide of Life (Skill Ultimate): Sephera masuk ke dalam pusaran air, menyembuhkan teman terdekat dan memberikan magic damage pada musuh di dekatnya. Dia tidak bisa ditargetkan selama 1,7 detik saat berada di dalam pusaran air.

Arena of Valor (AOV) merupakan game mobile yang dikeluarkan oleh PT Garena Indonesia yang dapat di unduh melalui smartphone ataupun tablet. AOV berkonsep 5 vs 5 yang diluncurkan resmi khusus server Indonesia pada tahun 2016 dan bisa di unduh dengan mudah melalui Google PlayStore maupun Appstore. AOV merupakan salah satu game terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang banyak, yang mana para pemain bisa bermain serta bekerja sama dengan teman dalam tim dalam meraih kemenangan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru