NEWS

Mobile Royale Resmi Rilis di Android dan iOS, Dapatkan Set Item Gratis dengan Redeem Code Ini

Culdesacc   |   Senin, 14 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Meneruskan kesuksesan Lords Mobile, I Got Games (IGG) yang merupakan penerbit dari Lords Mobile secara resmi telah meluncurkan Mobile Royale, game bergenre real-time strategy yang memiliki fitur gameplay yang lebih kaya serta kualitas grafis yang lebih detail. Saat ini, Mobile Royale sudah bisa diunduh secara gratis di Google Play dan App Store.

Get it on Google Play
Get it on App Store


Senada dengan Lords Mobile, Mobile Royale mengusung sistem permainan atau gameplay yang tidak jauh berbeda. Hanya saja, dari sisi animasi, kualitas grafis dan fitur, Mobile Royale tentu lebih kaya. Animasi yang disuguhkan pada Mobile Royale terlihat lebih hidup, sementara itu grafisnya terkesan jauh lebih detail. Mengenai fitur, salah satu yang menjadi sorotan adalah kemampuan hero atau karakter pahlawan yang mampu memanggil sosok dragon untuk membantunya dalam pertempuran.

Baca ini juga :

» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Kuda Lawan Hypercar, Siapa yang Menang? Buktikan di Event Ulang Tahun ke-8 Lords Mobile
» Lords Mobile x Dreamworks Shrek! Gelar Event Berhadiah PS5 hingga iPhone Pro
» Capai Usia 10 Tahun! Castle Clash Rayakan dengan Rangkaian Event Meriah Berhadiah
» Lords Mobile Hadirkan Kolaborasi dengan How to Train Your Dragon: The Hidden World

Nah, buat kamu yang penasaran dan ingin memainkan game seru dari IGG ini, kamu bisa langsung mendownload langsung Mobile Royale DI SINI. Nggak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan hadiah berupa item in-game untuk membantu petualangan mu di awal biar lebih mudah di awal game.


Cara Redeem Code Mobile Royale

Step by step:
1. Install Mobile Royale DI SINI
2. Masukkan redeem code KOTAKGAMEMR beserta ID IGG kamu di DI SINI
3. Berlaku sampai tanggal 15 Maret 2019

Hadiah Paket Item Senilai Rp. 100.000:
Speed Up (10m), Research Speed Up (10m), Training Boost (5m), Shield (4h), Shield (5h), Random Teleporter, Teleporter, Talent Reset, 5000 Stamina, Construction Boost (10%), Research Boost (10%), Training Boost (10%), Rare Material Chest, Legendary Ice Chest, dan Legendary Fiery Chest.

Tunggu apa lagi? Yuk, mainkan dan rasakan keseruan dari Mobile Royale sekarang juga!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru