NEWS

Strategi Stealth Tidak Efektif, Setelah PUBG Update Jarak Terbaru Suara Langkah Kaki

Billy Mariza   |   Selasa, 15 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam PUBG, Stealth (sembunyi-sembunyi) adalah komponen penting dalam memenangkan permainan. Salah satu tips yang berguna untuk mendapatkan Chicken Dinner ialah melakukan serangan kejutan, dimana seseorang tersebut akan menyerang musuhnya sebelum musuh mempunyai kesempatan untuk bereaksi. Tapi sayangnya, strategi ini merupakan strategi yang sangat sulit.

WackyJacky101 seorang Youtuber, dalam videonya ia melakukan sebuat tes mengenai langkah kaki di PUBG, setelah merasakan ada hal yang aneh dalam game tersebut. Ternyata PUBG telah mengubah rentang atau jarak langkah kaki yang dapat didengar. Ia menemukan, untuk dapat mendengar suara langkah kaki pemain atau musuh adalah sekitar 60 meter.

Baca ini juga :

» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!
» Developer PUBG Banned Hampir 3.2 Juta Cheater di Tahun 2023
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!

Tentu saja hal ini tidak disukai banyak pemain, bagi para pemain ini mengurangi salah satu strategi mereka, dimana serangan sembunyi adalah satu dari sekian strategi yang mereka sukai dan berharap agar hal tersebut segera diperbarui.

PUBG merupakan game bergenre Multiplayer Battle Royale yang dikembangkan oleh Bluehole. Saat ini PUBG telah dirilis di berbagai macam platform seperti Xbox One, iOS dan Android.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru