NEWS

Pemain Ragnarok Mobile Demo! Gerakan Bintang Satu Untuk Sang Developer

Billy Mariza   |   Rabu, 16 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya game MMORPG Ragnarok Mobile: Eternal Love, dihebohkan dengan adanya Player memenangkan Mount seekor Kuda seharga 720 juta. Sekarang Ragnarok kembali dihebohkan dengan rating bintang satu yang diberikan playernya sebagai tanda protes atas kebijakan sang developer.

Di salah satu grup Ragnarok Mobile, sedang mempermasalahkan hal ini, dikarenakan adanya pemain yang menggunakan aplikasi ketiga yang memudahkan para pemain. Hal ini sangat disayangkan para pemain, ditambah respon dari Developer yang hanya membanned para pemain selama 3 sampai 15 hari.

Baca ini juga :

» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024
» Player Mobile Legends Banyak Yang Melakukan Top Up Untuk Kepuasan Bermain!
» Samsung Gak Mau Ketinggalan Apple, Kerja Sama dengan AMD dan Qualcomm
» Serukan Momen Halloween Bersama Ragnarok Origin di Community Gathering Party

Atas hal ini, para pemainpun memberikan keluhannya di kolom komentar Google Play serta memberi rating 1 bahkan mengubahnya dari bintang 5 ke bintang 1. Semoga Developer Ragnarok dapat secepatnya bisa memperbaiki hal tersebut, terlebih Ragnarok memiliki komunitas game yang cukup besar, jadi akan disayangkan jika terjadi kecurangan dalam bermain.

Ragnarok merupakan sebuah game MMORPG yang terbilang Retro dan sampai saat ini jumlah player yang memainkan game tahun 1990-an ini sangat banyak baik di Private Server maupun di server aslinya. RO singkatan untuk Ragnarok merupakan game garapan Gravity yang berasal dari Korea dan sangat populer di Asia Tenggara tanpa terkecuali di Indonesia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru