NEWS

Makin Banyak Bukti! Zombie Mode akan Benar-Benar Hadir di PUBG MOBILE?

ClockWorange   |   Kamis, 17 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berkat YouTuber PUBG Mobile, Mr. Ghost Gaming dan Allthenewsisgoodnews, tampaknya pembaruan zombie PUBG Mobile bisa keluar lebih cepat dari yang diperkirakan. Sejumlah video berdasarkan PUBG Mobile 0.10.5 beta memamerkan zombie yang ditambahkan ke dalam game.

Tambahan baru lainnya termasuk kosmetik untuk Royale Pass yang akan ada di Season 5. costume baru, skin senjata baru, dan gaya rambut baru. Beberapa di antaranya cocok dengan tema zombie, menampilkan estetika post-apocalyptic seperti film Mad Max. Sistem penukaran baru juga ditambahkan.

Baca ini juga :

» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!

Karakter zombie mengambil model karakter biasa di PUBG MOBIL dan hanya menambahkan warna pucat dan bekas noda di sekujur tubuhnya. Banyak juga yang berspekulasi bahwa zombie mode akan tetap mempertahankan setting 100 orang battle royale, hanya saja sebagian orang akan berubah menjadi zombie dan memburu manusia lain yang tersebar. Menjelang berakhirnya season 4, banyak rumor yang bermunculan mengenai datangnya zombie modie di PUBG MOBILE. Beberapa fakta juga memperkuat rumor ini, salah satunya adalah kerja sama antara Tencent dan Capcom. Tidak hanya itu bahkan beberapa pemain mengaku melihat mayat zombie di area Military Base.

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) bukan game battle royale pertama tapi banyak disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini. Awal 2018, Tencent Games memperkenalkan PUBG versi mobile yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studio sehingga bisa dimainkan gamer di Android dan iOS. PUBG MOBILE dimainkan gamer di seluruh dunia dan sudah menembus 200 juta download.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru